Pasca Isu Pencabutan Dukungan, Deddy Mizwar Sambangi DPD Gerindra Jabar

demiz1ARCOM.CO.ID ,Bandung. Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar kembali menyambangi Sekretariat DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Senin sore, (23/10/2017), di jalan PHH Mustofa Bandung, hal ini dilakukan Deddy Mizwar jelang pemilihan Gubernur, terlebih lagi saat ini tengah hangat isu pencabutan dukungan terhadap dirinya.

Kedatangan Deddy Mizwar disambut secara langsung oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan DPD Partai Gerindra Jabar Bucky Wikagoe, Sekretaris DPD Partai Gerindra Jabar Abdul Haris Bobihoe, serta anggota Fraksi Gerindra di DPRD Jabar Sunatra dan Daddy Rohandi.

Deddy Mizwar mengatakan, kedatangannya kali ini merupakan silaturahmi seusai dirinya menjalankan ibadah Umrah, menurutnya, sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat dan pembina partai politik, apa yang dilakukannya merupakan hal yang wajar.

“Silaturahmi sebagai pembina politik di Jawa Barat adalah hal yang wajar, apalagi ada hingar bingar antara partai Gerindra dengan saya, jangan sampai hal ini mengarah kepada rusaknya silaturahmi,” tegas Deddy Mizwar.

Deddy Mizwar mengaku tidak ada pembahasan yang menyinggung tentang Pilgub Jabar, mengingat dirinya digadang-gadang sebagai bakal calon Gubernur Jabar dari partai besutan Prabowo Subianto, menurutnya, dengan adanya pertemuan ini, bisa mencairkan suasana, dan berharap perhelatan pemilihan kepala daerah serentak berjalan dengan baik.

“Pilgub ini tidak ada apa-apanya dibandingkan jalinan silaturahmi, itu yang mahal harganya, jadi kita membicarakan bagaimana menyambut pilkada dengan dengan baik dan mempererat silaturahmi,” tegasnya.

Disinggung mengenai pencabutan dukungan dirinya dengan Ahmad Syaikhu untuk bertarung pada kontestasi Pilgub Jabar mendatang, Deddy Mizwar menghargai sikap politik partai Gerindra, dirinya menilai membangun sebuah partai politik tidak mudah, mahal, dan cukup lama, “Dalam politik semuanya dinamis,” ujarnya, “Ya bisa saja dari mendukung menjadi tidak mendukung, lalu kemudian mendukung, semuanya masih dinamis,” pungkas Deddy Mizwar. (Saifal)

Comments are closed.