Satu Malam Bersama Glenn Fredly di Trans Studio Bandung

IMG-20171030-WA0010

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Trans Studio Bandung (TSB) kembali menggelar konser terbaiknya, kali ini TSB menghadirkan salah satu penyanyi solo favorit yang sudah lebih dari 20 tahun mengisi kancah musik Indonesia yaitu Glenn Fredly.

Pertunjukan bertajuk, “A Night With Glenn Fredly” yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, berlangsung Sabtu malam, (28/10/2017), di Amphitheater Trans Studio Bandung jalan Gatot Subroto Bandung.

Ratusan penggemar Glenn Fredly yang membeli tiket Festival seharga Rp.350.000 dan VIP seharga Rp.750.000 sudah memenuhi Amphitheater Trans Studio Bandung sejak sore hari.

20171028_202011

Glenn Fredly yang tampil bersama Band pengiringnya langsung menggebrak Amphitheater TSB dengan lagu, “Timur” dan “Rame-Rame”.

Setelah menyapa para penggemarnya, Glenn Fredly yang tampil maksimal membawakan lagu, “Gara-Gara Kamu”, “Cinta dan Rahasia”, dan “Akhir Cerita Cinta”.

Glenn Fredly sempat menurunkan tempo dan mengaduk perasaan penonton dengan lagu, “Sedih Tak Berujung”, “Sekali Ini Saja”, dan “Terserah”.

20171028_195624

Akhirnya Glenn Fredly Menutup penampilannya di Amphitheater TSB, dengan membawakan lagu secara medley yaitu, “Nyali Terakhir”, “Cukup Sudah”, “My Everything”, “Kisah Romantis”, dan “Kasih Putih”.

Glenn Fredly yang memulai karirnya di tahun 1995 bersama Band Funk Section adalah penyanyi yang memenangkan kontes Cipta Pesona Bintang.

Sebagai penyanyi solo, Glenn Fredly sudah menghasilkan beberapa lagu hits seperti, “Januari”, dan “Sedih Tak Berujung”.

Dalam setiap konsernya, Glenn Fredly selalu menyampaikan pesan kemanusiaan kepada para penggemarnya. (RLS / BRH)

Comments are closed.