Vivo Luncurkan Produk Baru di Perfect Moment Tour Bandung

Product Ambassador dan Selfie Icon, Prilly Latuconsina, hadir dalam Vivo V7+ Perfect Moment Tour Bandung-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Perusahaan Smartphone global terkemuka Vivo memperkenalkan produk terbarunya Vivo V7+ kepada konsumen Bandung di acara Vivo V7+ Perfect Moment Tour Bandung, Sabtu, (7/10/2017), di Bandung Electronic Center (BEC) jalan Purnawarman, turut hadir Vivo Product Ambassador dan Selfie Icon Prilly Latuconsina.

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma mengatakan, peluncuran produk unggulan terbaru Vivo V7+ mendapat sambutan yang luar biasa, “Vivo ingin menyapa konsumen dan mengapresiasi dealer serta distributor yang berperan penting dalam membantu perkembangan Vivo di pasar Smartphone indonesia,” ujarnya, “Oleh karena itu Vivo menggelar Vivo V7+ Perfect Moment Tour dengan menghadirkan Vivo Product Ambassador dan Selfie Icon Prilly Latuconsina,” tegasnya.

“Antusiasme masyarakat setelah Grand Launch untuk mencoba dan memiliki Vivo V7+ sangat positif,” ungkap Edy Kusuma, “Hal ini terlihat dari pre-order Vivo V7+ di tujuh Official Online Store serta gerai resmi Vivo,” tegasnya, “Hal ini merupakan pencapaian yang baik dan menjadi motivasi bagi Vivo untuk terus memberikan inovasi-inovasi terbaik,” pungkas Edy Kusuma.

Vivo Product Ambassador dan Selfie Icon Prilly Latuconsina saat ditemui di acara Press Conference Vivo V7+Perfect Moment Tour Bandung di Cafe Ngopie Doeloe jalan Purnawarman Bandung mengatakan, dirinya senang bisa hadir di acara Vivo V7+ Perfect Moment Tour Bandung dan bertemu dengan para penggemarnya.

“Salah satu cara untuk selalu dekat dengan penggemar adalah dengan selalu berbagi kegiatan sehari-hari,” kata Prilly Latuconsina, “Vivo V7+ sangat membantu dalam mengabadikan kegiatan dan momen bersama orang-oranng tersayang,” ujarnya, “Selfie menggunakan Vivo V7+ semakin sempurna karena Smartphone ini memiliki kamera depan beresolusi 24MP,” pungkas Prilly Latuconsina.

Penampilan Vivo Product Ambassador dan Selfie Icon, Prilly Latuconsina, menghibur para pengunjung dalam Vivo V7+ Perfect Moment Tour Bandung-1

Vivo V7+ yang hadir dengan inovasi terbaru Fullview Display 24MP Clearer Selfie Perfect Camera dan Face Acces menargetkan konsumen yang berjiwa muda, aktif, dinamis, mampu mengekspresikan diri, dan haus akan perkembangan teknologi.

Vivo V7+ tidak hanya fokus pada keunggulan Clearer Selfie, namun menjadi representasi dari misi global Vivo Smartphone untuk mendukung generasi millenial dalam berekspresi dan mengaktualisasikan diri.

Vivo V7+ hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna yaitu, Black dan Gold.

Pre-order online Vivo V7+ telah dimulai pada 29 September 2017 hingga 4 Oktober 2017, dan digerai resmi Vivo hingga 6 Oktober 2017, Vivo V7+ ditawarkan dengan harga resmi Rp.4.699.000.

Vivo Indonesia kini memiliki official online store pada beberapa E-Commerce, Vivo juga memastikan kenyamanan konsumen dengan menyediakan pre-order melalui gerai resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. (RLS / BRH)

Comments are closed.