Wakil Gubernur Jawa Barat Senang Menonton Film Kartun Upin Ipin

upinARCOM.CO.ID ,Cimahi. Kecintaan masyarakat terhadap film kartun Upin Ipin ternyata tidak hanya anak-anak, namun juga orang dewasa, tidak terkecuali Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

Dalam sambutannya di Event Baros International Animation Festival (BIAF) yang di selenggarakan pemerintah Kota Cimahi, Wagub Jabar mengatakan,  dirinya masih senang menonton film animasi Upin Ipin.

“Keramahan film anak-anak Upin Ipin membuat banyak orang senang termasuk saya,” ujar Wagub Jabar,  “Saya masih senang menonton film Upin Ipin,” kata Wagub jabar, Jumat malam, (6/10/2017), di Gedung Cimahi Technopark jalan Raya BarosCimahi.

Menjamurnya film drama percintaan di layar televisi justru menjadikan sebuah kehawatiran pada generasi muda, terutama pada pelajar, sehingga menjadikan orang tua lebih senang anak-anaknya menonton film animasi.

Salah satu produk anak negeri adalah Sopo dan Jarwo, dimana salah satu tokohnya adalah menggambarkan sosok Deddy Mizwar.

“Salah satu yang membuat senang karena saya juga menonton film Sopo dan Jarwo, bahkan di film itu suara saya digunakan menggambarkan sosok tokoh Haji,” pungkas Wagub Jabar. (Saifal)

Comments are closed.