Walikota Cimahi Ajay Telat Hadiri Apel Pagi

apel pagiARCOM.CO.ID ,Cimahi. Hari pertama pimpin Apel pagi, Walikota Cimahi yang baru saja dilantik Ajay M. Priyatna meminta maaf  kepada seluruh pegawai pemerintahan kota Cimahi karena dirinya telat datang memimpin apel pagi, Walikota Cimahi menjelaskan, dirinya sementara ini tinggal di kota Bandung, karena rumahnya di kota Cimahi sedang dalam tahap renovasi.

“Saya mohon maaf  tadi agak sedikit telat, karena rumah saya di Cimahi sedang di renovasi, sementara ini saya tinggal di Bandung,” kata Walikota Cimahi Ajay M. Priyatna saat memberikan sambutan di hadapan para peserta Apel, Senin, (23/10/2017), di halaman kantor pemerintah kota Cimahi jalan Raden Demang Hardjakusumah.

Walikota Cimahi menjelaskan, kondisi jalan tol menuju Cimahi terjadi kemacetan, sehingga perjalanannya sedikit terhambat, “Tadi di jalan tol agak sedikit macet, sekali lagi saya minta maaf telah datang terlambat di Apel pertama saya,” tegasnya.

Dalam sambutannya, Walikota Cimahi meminta kepada seluruh pegawai pemerintah kota Cimahi agar bekerjasama dan tetap menjaga semangat kerja sebelum dirinya memimpin kota Cimahi, “Saya meminta kita selalu bekerjasama dalam membangun kota Cimahi agar lebih maju, adapun pegawai yang kerjanya sudah semangat, agar tetap menjaga semangat itu,” pungkasnya. (Saifal)

Comments are closed.