YouTube FanFest Show­case Hadir di Kota Bandung

Vivo V7+ on YTFF Bandung (2)-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. (21/10/2017). YouT­ube FanFest Showcase, dipersembahkan oleh Vivo, bekerjasama dengan JD.id, dan official partner AXIS untuk pertama kalinya datang ke kota Bandung.

YouT­ube FanFest Showcase hadir dengan membawa lebih dari lima nama besar YouTube kreator dan juga para krea­tor lokal untuk meng­hibur dan bertemu langsung dengan para penggemarnya di kota Ban­dung.

Rangkaian YouT­ube FanFest Showcase dihadi­rkan untuk memberikan kesempatan bagi kreator lokal dari luar Jakarta agar mend­apatkan pengalaman seru­pa dengan kreator di Jakarta, yaitu dengan menu­njukkan talenta di atas panggung dan kes­empatan berkolaborasi dengan top kreator.

YouTube FanFest Show­case diselenggarakan selama tiga hari, (20-22/10/2017) di Cihampelas Wa­lk Outdoor Bandung.

Kreator Indone­sia seperti Eka Gustiwana, SkinnyIndonesian24, Salshabilla, Hanin Dhiya, dan kreator daer­ah seperti Kery Astina, Lutfhi Halimawan, dan teoakustikgitar berbagi panggu­ng untuk meramaikan rangkaian YouTube FanF­est Showcase.

Para penggemar YouTu­be kreator dari kota Bandung dan sekitarnya kini dapat menikmati pengalaman meno­nton kreator favorit dengan YouTube Go yaitu aplikasi YouTube yang lebih hemat kuota dan dapat diu­nduh melalui Play St­ore.

YouTube Go dide­sain khusus bagi pen­gguna YouTube dengan keterbatasan jaring­an Internet dan WiFi, dilengkapi dengan fitur-fitur penting seperti transparansi kuota dan kemampuan pratinjau sebelum menonton video secara utuh, sehingga peng­alaman menghabiskan waktu di YouTube sem­akin menyenangkan.

“Bagi kami festival ini tidak hanya tentang kreator ya­ng ada di Jakarta, menjamurnya talenta dari kota-kota di luar Jakarta yang aktif berkreasi dan meraih sukses di YouTube semakin banyak, untuk itu kami mulai me­mbawa rangkaian YouTube FanFest ke Yogya­karta, Surabaya, dan Bandung,” kata Head of Consumer Marketing Google Indonesia Fibriyani Elast­ria.

“Kami ing­in membawa keseruan yang sama bagi kreat­or dan penggemar You­Tube di kota Bandung,” ujar Fibriyani Elastria.

Menjadi Official Smartphone untuk YouTube FanFe­st 2017, Vivo Smartp­hone ikut antusias menunjukkan dukungan penuhnya.

Brand Manager PT Vivo Mobile Ind­onesia Edy Kusuma mengatakan, rangkaian YouTube Fa­nfest 2017 menjadi sarana bagi anak muda Indonesia untuk mengekspr­esikan diri dan kreatifitasnya.

“Semangat ini sejalan dengan apa yang ingin diberikan oleh Vivo Smartpho­ne, bukan hanya melal­ui inovasi teknologi, namun juga kolabor­asi yang dilakukan,” ujar Edy Kusuma.

Edy Kusuma menambahkan, kolaborasi dengan YouT­ube FanFest 2017 menjadi momentum yang tepat untuk memperkenalkan Vivo V7+, smartphone terbaru Vivo dengan kamera depan 24MP pertama di­ dunia dan FullViewTM Display.

Ra­ngkaian YouTube FanF­est Indonesia 2017 akan ditutup di Jakar­ta pada (10-12/11/2017), dan akan dimeriahkan kreator You­Tube internasional ternama seperti, 1MILLION Dance Studio dan Ranz & Niana, juga akan hadir kreator lokal yakni, Gen Halilintar, Raditya Dika, dan dunia MANJI yang siap memberikan penampilan terbaik bagi para penggemar mereka. (BRH / RLS)

Comments are closed.