Keluarga Tak Kasat Mata “Gentayangan” di Kota Bandung

Keluarga1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Film Horor “Keluarga Tak Kasat Mata” dipastikan ‘bergentayangan’ di bioskop-bioskop di kota Bandung dan kota lainnya di seluruh Indonesia mulai Kamis, (23/11/2017).

Film “Keluarga Tak Kasat Mata” yang diangkat dari kisah nyata di situs forum komunitas maya terbesar di Indonesia Kaskus, akhirnya diangkat ke layar lebar oleh Max Pictures, dengan penulis Bonaventura Genta, Lele Laila, Evelyn Afnilia, dan film ini disutradarai oleh Hedy Suryawan.

Untuk mengulas film horor ini, Max Pictures bekerja sama dengan Radio Raka dan Radio Sonora Bandung menggelar Meet and Greet sekaligus Premiere film “Keluarga Tak Kasat Mata”, Selasa, (21/11/2017), di CGV BEC Mall jalan Purnawarman Bandung, turut hadir puluhan perwakilan media cetak, Online, dan Radio se-kota Bandung.

Saat sesi Press Conference yang dihadiri para pemain film “Keluarga Tak Kasat Mata” seperti Wizzy Williana dan Aura Kasih, terungkap beberapa kendala dan kejadian aneh saat syuting film horor ini.

“Proses syuting film “Keluarga Tak Kasat Mata” memakan waktu yang cukup lama yaitu sekitar empat bulan, dan kebanyakan proses syuting malam hari,” kata Wizzy Williana yang berperan sebagai Andrea, “Kendala di film ini banyak banget, salah satunya ketika ada lokasi yang sudah siap untuk proses syuting, ternyata tidak bisa digunakan,” ungkapnya, “Tetapi Alhamdulillah akhirnya film “Keluarga Tak Kasat Mata” akan tayang serentak di seluruh Indonesia mulai 23 November 2017,” ujarnya.

Ketika ditanya mengapa Wizzy Williana mau mengambil peran di film “Keluarga Tak Kasat Mata”, Wizzy mengatakan, kisah “Keluarga Tak Kasat Mata” sangat terkenal di Kaskus, maka akhirnya dirinya bersedia bermain di film ini.

Keluarga 2

Aura Kasih yang berperan sebagai Rere di film “Keluarga Tak Kasat Mata” mengatakan, film ini kebanyakan mengambil lokasi syuting di Jogjakarta, Jakarta, dan Bogor, “Kita sempat syuting di Pantai Parangtritis Jogja, bahkan ada salah satu lokasi di Jogjakarta yang menurut aktor Tio Pakusadewo cukup seram, dan saya disarankan oleh Tio untuk membaca doa-doa,” ungkapnya, mengenai kejadian aneh di lokasi syuting, Aura Kasih mengungkapkan, sempat ada kru film “Keluarga Tak Kasat Mata” yang mengalami kerasukan.

Di akhir paparannya Aura Kasih berharap, film “Keluarga Tak Kasat Mata” sukses dan disukai para penikmat film horor, “Saya optimis, karena kisah “Keluarga Tak Kasat Mata” di Kaskus sudah dibaca lebih dari 13 juta pembaca,” pungkasnya.

Selain Wizzy Williana dan Aura Kasih, film “Keluarga Tak Kasat Mata” juga dibintangi oleh Dave Mahenra sebagai Genta, Miller Khan sebagai Yoga, Ganindra Bimo sebagai Rudi, Gary Iskak sebagai Marwan, Tio Pakusadewo sebagai Hao, dan Kemal Palevi sebagai Bebek.

Film “Keluarga Tak Kasat Mata” menceritakan tentang Genta (Dave Mahenra) yang bekerja di perusahaan Advertising Pandawa di Jogjakarta, namun di kantor barunya yang merupakan bangunan tua, Genta dan teman sekantornya kerap diganggu oleh sosok-sosok mahluk tak kasat mata yang seperti meminta tolong kepada Genta.

Setiap malam kantor tempat Genta bekerja sering mati lampu, dan saat itulah mahluk-mahluk tak kasat mata beraksi dan mengganggu Genta dan teman-temannya ketika sedang lembur bekerja di bangunan tua tersebut, bahkan sosok mahluk berwujud anak kecil mencoba menyakiti  Andrea (Wizzy Williana) hingga tak sadarkan diri.

Akhirnya karena mahluk-mahluk tak kasat mata terus mengganggu Genta dan teman-temannya, munculah sosok Rere (Aura Kasih) yang membantu Genta untuk mengusir sekaligus memecahkan misteri mahluk tak kasat mata di bangunan tua tersebut. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.