LARIZ Hotel Management Buat Gebrakan Baru Luncurkan LARIZ eRoom

Lariz 1ARCOM.CO.ID ,Bandung. LARIZ Hotel Management kembali membuat gebrakan baru dengan meluncurkan “LARIZ eRoom” yang merupakan terobosan teknologi terbaru Hotel Booking di tengah padatnya persaingan dunia perhotelan saat ini.

Peluncuran “LARIZ eRoom” berlangsung, Rabu, (1/11/2017), di fave Hotel Hyper Square jalan Pasirkaliki Bandung, turut hadir Founder & President Direktur LARIZ Hotels & Resorts Management Asep Supardi, Vice President LARIZ Hotels & Resorts Management Adi Gunawan, dan Senior Sales & Marketing Manager LARIZ Hotels & Resorts Management Uut Soetrisno.

“Seluruh hotel yang kami kelola menggunakan harga yang spektakuler, dan jauh lebih murah daripada Online Hotel Booking yang lain,” kata Founder & President Direktur LARIZ Hotels & Resorts Management Asep Supardi di awal paparannya, “Mengapa lewat LARIZ eRoom lebih murah, karena kami mengambil market dan margin yang volumenya besar,” ungkapnya.

“Hotel yang kami kelola pasarnya lebih ke anak muda, pebisnis muda, dan traveler, maka harga yang kami tawarkan lebih spesifik dan spesial,” ungkap Asep Supardi, “Saya yakin pengusaha muda dan anak muda akan menggunakan LARIZ eRoom,” tegasnya.

Lariz 3Asep Supardi mengungkapkan, selain kamar, pihaknya menjual produk F&B, dan layanan Spa, “Ketika tamu booking kamar lewat LARIZ eRoom, tamu bisa langsung memesan makanan dan layanan lainnya, sehingga sangat simpel dan One Stop Bottom,” tegasnya.

“Saat ini di kota Bandung sudah banyak hotel, dan saya di perusahaan yang dulu pernah mengelola 16 hotel, kali ini saya belum tertarik mengelola hotel di Bandung, kecuali hotel di Bandung tersebut memiliki karakter dan daya tarik yang luar biasa,” ungkap Asep Supardi.

“LARIZ belum bermain Opening hotel-hotel di Bandung, karena kami lebih explore di luar pulau jawa,” ungkap Asep Supardi, “Saat ini wilayah yang memiliki prospek adalah Makassar, bahkan di kota Palu kami memiliki tiga hotel dengan nama LARIZ Mulia,” ujarnya, “Selain itu, dua bulan lagi kami akan ada MoU untuk dua hotel di Balikpapan,” kata Asep Supardi.

“LARIZ eRoom saat ini mengambil pasar Online Hotel Booking sebesar 20 persen, sisanya kami ambil MICE,” ungkap Asep Supardi, “Cara pesan kamar secara konvensional memang masih diminati, karena bila semua memakai Online Hotel Booking maka Average to Average hotel akan hancur karena harga booking murah, namun bila kita tidak cepat membuat LARIZ eRoom, maka kita akan terlindas,” pungkas Asep Supardi.

Lariz2Senior Sales & Marketing Manager LARiZ Hotels & Resorts Management Uut Soetrisno mengatakan, LARIZ eRoom diluncurkan untuk meningkatan revenue di 15 hotel yang di managed oleh LARIZ, “Brand LARIZ yang ada di Indonesia diantaranya di Surabaya, Makassar, Medan, Palu, Bogor, Subang, dan Pangandaran,” kata Uut Soetrisno, “Untuk ke depannya Brand LARIZ akan ada di Jakarta, Bandung, Cianjur, Pasuruan, Yogyakarta, Balikpapan dan Bali,” ujarnya.

Uut Soetrisno mengatakan, dengan seiring perkembangan era digital yang semakin canggih dimana semua orang banyak menggunakan fasilitas online dalam bertransaksi, akhirnya LARIZ meluncurkan inovasi LARIZ eRoom, “Fasilitas ini sangat memudahkan customer dalam bertransaksi, sehingga reservasi lebih mudah dan cepat serta harga lebih kompetitif,” ujarnya.

“Dengan adanya LARIZ eROOM hotel Booking, semua menjadi lebih mudah dan sangat menguntungkan si penggunanya,” kata Uut Soetrisno, “LARIZ eRoom di desain sedemikian rupa, sehingga setiap tamu booking dapat men-download aplikasi di Google Play dengan menggunakan smartphone android atau mengunjungi website kami,” ujarnya, “Mengikuti trend teknologi terkini adalah tujuan LARIZ Hotel Management,” pungkas Uut Soetrisno. (BRH / RLS)

Comments are closed.