Aria Production dan Horison Ultima Bandung Hadirkan Inka Christie di Malam Tahun Baru

pam2ARCOM.CO.ID ,Bandung. Aria Production dan Hotel Horison Ultima Bandung di penghujung tahun 2017 akan menghadirkan penyanyi lawas Inka Christie di acara malam tahun baru bertajuk, “Inka Christie on Concert–New Year Eve Nation Fiesta 2018”.

Hal ini diungkapkan Direktur Utama Aria Production Pamriadi saat Press Conference, Selasa, (26/12/2017), di Hotel Horison Ultima Bandung jalan Pelajar Pejuang No.121, turut hadir General Manager Hotel Horison Ultima Bandung Syahrir Arief.

“Aria Production atau PT Aria Puspa Nusantara yang bergerak di bidang Event Organizer di malam tahun baru akan menghadirkan penyanyi Inka Christie di Hotel Horison Ultima Bandung,” kata Direktur Utama Aria Production Pamriadi di awal paparannya.

“Selain menghadirkan penyanyi Inka Christie yang akan membawakan 20 lagu, akan ada penampilan penari Jaipong cilik, dan juara Akademi Pelawak Indonesia,” ungkap Pamriadi, “Kami juga menggelar Gala Dinner bersama Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan,” ungkap Pamriadi, “Tidak ketinggalan kami akan memberikan Door Prize liburan ke Singapura,” ujarnya.

“Di malam pergantian tahun baru kita tidak hura-hura saja, tetapi akan ada penggalangan dana dalam rangka peduli Palestina,” ungkap Pamriadi, “Dana yang terkumpul nantinya akan kami serahkan kepada Kedutaan Palestina di Jakarta,” tegasnya, “Jadi walaupun acaranya terkesan hura-hura, namun disisipkan kepedulian sesama umat manusia,” ujarnya.

“Untuk Gala Dinner kami menargetkan tamu yang hadir sebanyak 600 orang,” kata Pamriadi, “Saat ini para pemesan sudah mulai antri untuk membeli tiket Gala Dinner seharga 500 ribu hingga 5 juta rupiah termasuk menginap,” ujarnya.

Lebih lanjut Pamriadi mengatakan, mengapa Aria Production memilih Inka Christie, dikarenakan saat ini Inka Christie telah menggunakan hijab, sehingga penampilannya dapat meneduhkan, “Profil Inka Christie yang memakai hijab sesuai dengan acara penggalangan dana untuk Palestina,” ujarnya.

pam1“Ketika kami akan menghadirkan Inka Christie di Horison Ultima Bandung, langsung ada tamu hotel dari Aceh yang memesan tiket konser dan Gala Dinner, hal ini membuktikan Inka Christie mempunyai pasar tersendiri,” ujarnya.

“Seperti kita ketahui, tamu yang menginap di Horison Ultima Bandung adalah tamu yang mapan di usia 40 tahun, dan jarang ada Anak Baru Gede atau ABG, jadi tidak mungkin kami menghadirkan Via Vallen,” pungkas Pamriadi.

General Manager Hotel Horison Ultima Bandung Syahrir Arief mengatakan, pihaknya sudah siap menggelar acara Inka Christie on Concert–New Year Eve Nation Fiesta 2018, “Kami memiliki parkiran mobil yang luas, selain itu untuk tamu yang ingin menginap, kami memiliki kamar hotel dengan luas 38 m2 untuk tipe Deluxe,” ungkapnya, “Sedangkan untuk kamar tipe Super Deluxe sudah selesai kami renovasi,” ujarnya.

“Khusus untuk acara malam pergantian tahun baru, Hotel Horison Ultima Bandung akan bagi-bagi Voucher hotel, Merchandise, dan kalender eksklusif,” kata Syahrir Arief, “Bagi yang menginap seusai acara, dapat Check Out hingga pukul 15.00 WIB tanpa dikenakan Charge,” ujarnya.

“Kami optimis tiket Gala Diner dan kamar akan terjual habis, saat ini sebanyak 107 kamar sudah habis dipesan, Bahkan kamar yang tersisa 101 kamar sudah terpesan sebanyak 75 persen, jadi tinggal tersisa 30 kamar,” pungkas Syahrir Arief.

Acara Inka Christie on Concert–New Year Eve Nation Fiesta 2018 di Hotel Horison Ultima yang berlangsung Minggu, (31/12/2017), akan mulai dibuka mulai pukul 18.00 WIB, dan Gala Dinner akan dimulai pukul 20.00 hingga 01.00 WIB.

Harga tiket Konser Inka Christie dan Gala Dinner dibanderol Rp.500.000, sedangkan bagi yang akan menginap di Hotel Horison Ultima Bandung saat pergantian tahun baru cukup membayar Rp.2.200.000 hingga Rp.5.000.000, untuk pemesanan dapat menghubungi di nomor 022-7305000 (Hotel Horison), atau 022-20524862 / 0818200470 (Aria Production). (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.