Danlanud Husein Sastranegara Sambut Baik Kehadiran Jurnalis Bela Negara

Danlanud 1ARCOM.CO.ID ,Bandung. Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.Ikom menyambut baik kehadiran para awak media yang tergabung dalam Jurnalis Bela Negara (JBN), Kamis, (30/11/2017), di Lanud Husein Sastranegara Bandung, dalam rangka Silaturahmi bersama Danlanud dan jajarannya.

Danlanud dalam sambutannya di Lapangan Tembak Lanud Husein Sastranegara mengatakan, Lanud Husein Sastranegara Bandung ke depan akan banyak menyelenggarakan kegiatan besar, “Kita akan lebih banyak melibatkan teman-teman media dalam setiap kegiatan Lanud Husein Sastranegara,” kata Danlanud.

Danlanud 2“Saya meminta kepada teman-teman Media agar terus mengawal dan saling bertukar informasi dengan pihak Lanud Husein Sastranegara guna meningkatkan hubungan baik antar satuan dan masyarakat,” kata Danlanud, “Dengan terjalinnya komunikasi yang baik, diharapkan Media dapat menjadi penghubung antara TNI AU dengan rakyat,” ujarnya.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan, kehadiran Media di Lanud Husein Sastranegara penting karena pihak Lanud Husein dan Media dapat saling bertukar informasi satu sama lain, “Kegiatan silaturahmi seperti ini merupakan bentuk kebersamaan jajaran TNI AU dengan rakyat, dan masyarakat dapat mengenal lebih dekat jajaran dan fasilitas yang ada di Lanud Husein Sastranegara,” ungkapnya.

“Sebagai contoh Lanud Husein Sastranegara biasa menerima rombongan anak-anak TK dan Pramuka yang ingin melihat-lihat pesawat, karena kita memiliki program Pembinaan Potensi Dirgantara atau Binpotdirga,” ujarnya, “Tidak hanya rombongan anak TK, Pramuka dan Pelajar saja yang dapat melihat-lihat pesawat di Lanud Husein, tapi siapapun warga yang ingin memperkenalkan dunia kedirgantaraan sejak dini kepada anak-anaknya bisa datang ke Lanud Husein Sastranegara,” tegas Danlanud.

Danlanud 3Danlanud di acara silaturahmi dengan Jurnalis Bela Negara (JBN) berkesempatan menyampaikan informasi terkini seputar Taksi Primkopau dan Taksi Online yang beroperasi di Bandara Husein Sastranegara, “Saat ini Taksi Primkopau sudah menjalin kerjasama dengan pihak Grab, sehingga masyarakat yang ingin menggunakan jasa Grab melalui aplikasi, nanti bisa saja yang datang adalah Taksi Primkopau,” ungkap Danlanud, “Masyarakat nantinya tetap akan membayar tarif Taksi Primkopau sesuai yang tertera di aplikasi Grab,” ungkapnya,

“Kerjasama ini sudah berjalan sejak awal bulan November 2017 ketika perhelatan Bandung Air Show,” ujarnya, “Selain itu Taksi Primkopau yang sudah berumur di atas lima tahun akan diperbaharui dengan kendaraan berkapasitas tujuh seater dengan tujuan mengurangi kemacetan di kota Bandung,” pungkas Danlanud. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.