Kolaborasi Yamaha dan Maxx Coffee Manjakan Komunitas MAXI Yamaha

yamaha 1ARCOM.CO.ID ,Bandung. Yamaha bekerja sama dengan Maxx Coffee serta platform aplikasi digital OVO berkolaborasi memanjakan pemilik dan komunitas MAXI Yamaha (TMAX, XMAX, NMAX, Aerox 155) di seluruh Indonesia dengan memberikan banyak nilai lebih serta pengalaman baru.

Untuk menjelaskan kerja sama MAXI Yamaha dan Maxx Coffee, Yamaha DDS II Jawa Barat menggelar Press Conference bertajuk, “Collaboration MAXI Yamaha & Maxx Coffee”, Sabtu, (9/12/2017), di Maxx Coffee Bandung Indah Plaza (BIP) jalan Merdeka Bandung, turut hadir Koordinator Promosi Yamaha DDS II Jawa Barat Ade Dimyati.

“Kolaborasi MAXI Yamaha dan Maxx Coffee  akan memberikan keuntungan bagi para pemilik MAXI Yamaha di 73 Outlet Maxx Coffee yang tersebar di 22 kota di seluruh Indonesia,” kata Koordinator Promosi Yamaha DDS II Jawa Barat Ade Dimyati di awal paparannya.

Lebih lanjut Ade Dimyati mengatakan, MAXI Yamaha Owner nantinya akan mendapatkan penawaran spesial mulai November 2017 hingga Februari 2018 dari Maxx Coffee, diantaranya Welcome Drink, Weekend Special Deals, Sunday Treats, VIP Parking Area, dan penawaran menarik lainnya.

“Welcome Drink di Maxx Coffee, diberikan kepada 250 orang pertama pemilik maupun komunitas Yamaha MAXI yang melakukan Download dan registrasi pada aplikasi digital OVO,” ungkap Ade Dimyati, “Sedangkan Weekend Special Deals berlaku setiap hari Sabtu dan Minggu, cukup dengan melakukan pembelian satu minuman ukuran reguler, pemilik maupun komunitas Yamaha MAXI akan mendapatkan satu varian makanan dari Maxx Coffee,” ujarnya.

yamaha2“Sedangkan untuk Sunday Treats, komplimen ini berlaku setiap hari Minggu di minggu pertama bulan tersebut, dan pemilik maupun komunitas Yamaha MAXI akan mendapatkan satu Breakfast Package dari Maxx Coffee,” ungkap Ade Dimyati, “Selain itu pemilik maupun komunitas Yamaha MAXI akan mendapatkan VIP Parking Area di beberapa Outlet Maxx Coffee,” tegasnya.

“Penawaran Special lainnya dari aplikasi digital OVO bagi pemilik maupun komunitas Yamaha MAXI yaitu, setiap bulannya beberapa Outlet Maxx Coffee memberikan ruang bagi pengendara serta komunitas MAXI untuk mengadakan Gathering,” ungkap Ade Dimyati, “Maxx Coffee juga akan mengakomodasi komunitas MAXI untuk sekedar nongkrong bareng atau kopi darat,” pungkas Ade Dimyati.

Seperti diketahui, di tahun 2015 Yamaha meluncurkan NMAX di Indonesia sebagai produk pertama MAXI Yamaha “Live in The Higher Stage”, hadirnya MAXI Yamaha menjadi ketetapan standar baru di dunia skutik di Indonesia.

MAXI Yamaha hingga saat ini telah mendapat tempat di hati para konsumen di Indonesia, hal ini dibuktikan dengan  penjualan MAXI Yamaha sejak tahun 2015 teus menunjukkan tren positif dengan total penjualan lebih dari 600 ribu unit.

Sedangkan Maxx Coffee merupakan salah satu jaringan Coffee Shop lokal dari Indonesia, Maxx Coffee yang berdiri sejak tahun 2015 bertekad menyajikan kopi arabika terbaik dari berbagai wilayah Indonesia dan mancanegara.

yamaha3Hingga saat ini Maxx Coffee telah memiliki 73 Outlet yang tersebar di 22 kota di seluruh Indonesia, dan dipastikan Outlet Maxx Coffee akan terus bertambah di masa yang akan datang.

Kolaborasi Maxx Coffee dan MAXI Yamaha tidak hanya tentang penggabungan antara bisnis F&B dan otomotif, tetapi kolaborasi ini adalah sebuah Lifestyle Business dengan visi yang sama, yaitu memberikan inovasi produk terbaik dan pengalaman baru yang tak terlupakan.

Di penghujung acara Press Conference, Yamaha DDS II Jawa Barat memperkenalkan Yamaha NMAX 155 Model 2018 “Live in Pride”, yang diluncurkan Yamaha Indonesia pada 9 Desember 2017 di Sirkuit Sentul.

Yamaha NMAX 155 Model 2018 memiliki beberapa keunggulan diantaranya, Maximum Design (New Inverted LCD Digital Speedometer, New Premium Seat Design, Velg baru dibalur warna emas), Maximum Comfort (New Rear Sub Tank Suspension warna emas, Velg dan ban tubeless tapak lebar, ruang kaki yang luas), Maximum Control (Double Disc Brake, sistem pengereman ABS), Maximum Performance (Mesin 155cc berteknologi Blue Core, Teknologi VVA), dan Maximum Style (Empat pilihan warna).

Yamaha NMAX 155 Model 2018 ABS dijual seharga Rp.30.200.000, sedangka harga tipe standar dijual seharga Rp.26.300.000. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.