Madu “Number One Bali Honey” Mulai Dikenal Masyarakat Kota Bandung

maduARCOM.CO.ID ,Bandung. Anggota Koperasi Usaha Dua Satu (Kodusa) yang juga Distributor resmi madu Number One Bali Honey untuk kota Bandung Inana Musailimah Tri Santosa mengatakan, walaupun madu Number One Bali Honey baru muncul belakangan, namun Number One Bali Honey mulai dikenal masyarakat kota Bandung.

Hal ini dikatakan Inana Musailimah Tri Santosa saat memperkenalkan madu Number One Bali Honey kepada para awak Media, Sabtu, (30/12/2017), di Pasraman Widya Dharma jalan Subagyo Lanud Husein Sastranagara Bandung.

“Madu Number One Bali Honey merupakan madu kekinian yang tidak seperti madu kebanyakan, karena madu ini kualitasnya sangat terjaga dan dalam prosesnya tidak direbus,” kata Inana Musailimah di awal paparannya, “Madu Number One Bali Honey dihasilkan dari pengembang biakan lebah yang berada di Bedugul Bali, dan kami menjaga keseimbangan dengan cara hanya mengambil 50% madu hasil produksi lebah, dan 50 % lagi untuk lebah-lebah itu sendiri,” ungkapnya.

Lebih lanjut Inana Musailimah mengatakan, madu merupakan antibiotik yang dapat melindungi manusia dari berbagai penyakit, menguatkan dan memacu organ-organ tubuh manusia, membunuh berbagai bakteri, dan berfungsi sebagai anti kanker.

“Agar kandungan vitamin di dalam madu Number One Bali Honey tetap terjaga, saya sarankan setelah membuka kemasan madu segera dikonsumsi habis maksimal 6 bulan agar menghindari fermentasi dan gas yang merusak kandungan madu,” kata Inana Musailimah.

“Semua madu yang ada di pasaran semuanya adalah madu asli, yang membedakan hanyalah cara memprosesnya, madu yang baik dapat dilihat dengan adanya gelembung kecil menyerupai embun pada botol kemasan, dan madu yang baik tidak direbus,” kata Inana Musailimah.

Cara mengonsumsi madu yang benar adalah menggunakan sendok plastik, dan akan lebih berkhasiat bila kita mengemutnya di mulut agar bercampur dengan air liur kita,” ungkap Inana Musailimah, “Saya  selama ini telah menggunakan madu Number One Bali Honey sebagai pengganti gula putih, madu saya gunakan untuk memasak, membuat minuman, membuat kue, dan dikonsumsi secara rutin pagi dan sore,” ujarnya, “Sebaiknya madu tidak disimpan di dalam kulkas,” pungkas Inana Musailimah.

Bagi masyarakat kota Bandung yang ingin memesan madu Number One Bali Honey dapat menghubungi Inana Musailimah di nomor: 085244787788, harga madu ini dibanderol sekitar Rp.275.000 untuk ukuran botol 600 gram. (BRH)

Comments are closed.