Penampilan International Circus The Sword Master di TSB Spektakuler

20171223_140955

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Trans Studio Bandung (TSB) mempersembahkan pertunjukan International Circus The Sword Master selama 10 hari, (23/12/2017-1/1/2018), di Amphitheater TSB jalan Gatot Subroto Bandung.

Para awak media yang biasa meliput di Trans Studio Bandung menjadi saksi pertunjukan spektakuler International Circus The Sword Master yang melakukan pertunjukan perdananya, Sabtu, (23/12/2017), di Amphitheater TSB.

Berbagai aksi menegangkan dihadirkan oleh para pemain International Circus The Sword Master, diantaranya, kehebatan para pendekar Shaolin dalam memperagakan aksi Kungfu, aksi Aerial Magic Cube, High Chair, dan Rolling Lamps oleh para akrobatik wanita dari China, dan tentu saja penampilan puncak Alex Magala yang merupakan seorang ahli Sword-Swallower dari Rusia.

Pada scene pembuka, para pendekar Shaolin menunjukan aksi kungfu yang sangat lentur, lihai, dan kompak, para pendekar Shaolin menampilkan gerakan-gerakan ekstrim dengan menggunakan pisau, stik, palu, kampak, pedang, dan tombak.

IMG-20171223-WA0033

Scene selanjutnya adalah aksi para bidadari yang melakukan keahlian melipat-lipat badan dan dikombinasikan dengan keseimbangan alat di tubuhnya, dilanjutkan atraksi Aerial Magic Cube yang merupakan atraksi tarian di udara yang indah dimana para penari Aerial unjuk kebolehan membentuk formasi khusus di ketinggian dengan bergantung pada tali dan rangkaian kubus.

Alex Magala akhirnya tampil di scene akhir, pria kekar kelahiran Moldova 24 Juni 1989 ini menampilkan adegan yang paling menegangkan dan berbahaya yaitu menelan pedang sambil meluncur di sebuah tiang Pole Dance.

Saat sesi Press Conference International Circus The Sword Master, Sabtu, (23/12/2017), di Trans Studio Bandung, General Manager Business of Trans Studio Bandung Sysan Ibrahim mengatakan, pertunjukan International Circus The Sword Master dapat disaksikan di TSB mulai 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018, “Khusus untuk periode liburan yaitu 16 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018, harga tiket TSB dijual dengan harga 280 ribu rupiah, dan harga tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana dan menyaksikan semua pertunjukan yang ada di TSB,” kata Sysan.

“Kami percaya Management Trans Studio Bandung selalu mendatangkan performer profesional dari seluruh dunia salah satunya Alex Magala,” kata Show & Production Manager Trans Studio Bandung Hilman Hadiyanto.

20171223_114856

“Alex Magala datang ke Indonesia dengan membawa peralatan sendiri, namun dalam segi cerita diolah oleh tim kreatif TSB, karena siapapun performer yang datang akan kita olah,” ungkap Hilman, “Khusus untuk International Circus The Sword Master yang berdurasi 45 menit, para performer berlatih satu hari setengah hingga pukul 5 pagi,” pungkas Hilman.

Alex Magala mengatakan, Sword Swallower berbeda dengan pertunjukan Magic atau Escape Artist, “Sword Swallower murni keahlian dan bisa saja mengalami kecelakaan,” ujarnya, “Saat latihan saya mendapat luka di tangan, dengan kejadian ini saya semakin berhati-hati,” ungkapnya.

Alex Magala mengatakan, dirinya berlatih selama 5 tahun agar bisa menelan pedang dan meluncur di Pole Dance, “Latihannya sangat panjang dan dilakukan setiap hari,” ujarnya.

“Filosofi menelan pedang dan meluncur di Pole Dance yaitu hidup kadang terasa boring, ketika saya melakukan hal berbahaya maka saya merasa hidup dan adrenalin terpacu,” kata Alex Magala, “Saat semua orang mencari aman dan mengikuti langkah orang lain, maka saya melakukan hal yang berbeda,” pungkas Alex Magala. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.