Nostalgia Bersama All 4 One di The Trans Luxury Hotel Bandung

20171231_134338

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Hotel bintang 6 pertama dan satu-satunya di Indonesia The Trans Luxury Hotel Bandung menghadirkan bintang tamu berkelas internasional di penghujung tahun 2017 yaitu legenda R&B/Pop group asal Amerika “All 4 One”.

Tidak hanya menghadirkan “All 4 One”, The Trans Luxury Hotel Bandung menghadirkan band musik kebanggaan tanah air asal Yogyakarta, “Sheila on 7″.

Saat sesi Press Confrence, Minggu, (31/12/2017), di The Lounge The Trans Luxury Hotel jalan Gatot Subroto Bandung, General Manager Marcomm Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung Bagus Prastowo mengatakan, setiap tahun pihaknya selalu berusaha menghadirkan konsep baru dan berbeda dengan kelas internasional, “Kami sangat senang dapat mengundang “All 4 One” dan “Sheila on 7″ untuk merayakan tahun baru 2018 di The Trans Luxury Hotel Bandung,” ujarnya.

“Penampilan kedua grup musik ini tentunya akan semakin melengkapi kemeriahan acara tahun baru 2018 di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, khususnys di The Trans Luxury Hotel,” kata Bagus Prastowo.

20171231_134742

“Di malam tahun baru 2018, Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung menghadirkan DJ Morena, Late Night Shopping, dan pertunjukan kembang api sebanyak 4000 letusan,” ungkap Bagus Prastowo.

Personel “All 4 One” Jamie Jones mengatakan, All 4 One merasa terhormat dapat hadir dan merayakan tahun baru 2018 di kota Bandung, “Ini pertama kalinya All 4 One datang ke kota Bandung, pasti akan menjadi pengalaman terbaik yang tidak terlupakan,” ujarnya.

Vokalis Sheila on 7, Duta mengatakan, dirinya dan para personel Sheila on 7 akan menyiapkan Song List yang terbaik bagi para penggemar di kota Bandung, “Pastinya lagu yang akan ditampilkan merangkum perjalanan karir Sheila on 7 di Indonesia,” ungkapnya.

“Kami akan tampil selama 90 menit, pastinya kami akan menghibur para penggemar Sheila on 7 dari beragam usia,” kata Duta, “Patut dicatat, penjualan tertinggi album Sheila on 7 adalah kota Bandung, maka Bandung selalu spesial di mata kami,” kata Duta.

20171231_140636

Gitaris Sheila on 7, Eros mengatakan, Sheila on 7 tidak diagendakan berkolaborasi dengan All 4 One, “Mungkin lain waktu,” ujarnya.

Mengenai album terbaru Sheila on 7, Eros mengungkapkan, album terbaru Sheila on 7 akan hadir di akhir tahun 2018, “Namun setiap bulannya di tahun 2018 akan ada lagu baru dan video klip baru yang diproduksi,” pungkas Eros.

All 4 One dan Sheila on 7 tampil di Trans Convention Centre-The Trans Luxury Hotel pada malam tahun baru 2018, kedua band papan atas ini dipastikan mengajak pengunjung bernostalgia mendengarkan lagu-lagu terbaik mereka.

All 4 One yang beranggotakan, Tony Borowiak, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Jamie Jones, dipastikan membawakan lagu-lagu andalannya seperti, “I Swear”, “I Can Love You Like That”, dan “So Much In Love”. (BRH /RLS)

Comments are closed.