Wisata Selfie “Rabbit Town” Akan Hadir di Kota Bandung

20180108_143420

ARCOM.CO.ID ,Bandung. CEO & Chairman KAGUM Group Henry Husada mengungkapkan, Wisata Selfie (WiSel) Rabbit Town dalam waktu dekat akan hadir di kota Bandung.

Hal ini diungkapkan Henry Husada kepada para awak Media Bandung dan Jakarta, Senin, (8/1/2018), di jalan Rancabentang Bandung.

“Saya saat ini tidak mungkin berpangku tangan dan berdiam diri saja, karena semua pengusaha harus memiliki kreativitas, terobosan, dan Break Through,” kata Henry Husada di awal paparannya.

“Bisa saja saya sebagai Henry Husada diam dan berpangku tangan dalam keadaan perlambatan ekonomi saat ini, tapi bagaimana ribuan orang di belakang saya,” kata Henry Husada, “Saya tidak pernah mengatakan mereka karyawan, tetapi saya menyebut mereka rekan kerja,” ujarnya.

“Jadi saya ambil terobosan membangun Rabbit Town, karena saya melihat kota Bandung merupakan kota wisata, dan saat ini sedang dibuat Kereta Api Cepat Jakarta Bandung,” ungkapnya.

“Perlu diketahui, saya merupakan orang pertama yang menciptakan wisata fashion dan wisata kuliner di kota Bandung, dan di tahun 2018 saya akan menciptakan Wisata Selfie (WiSel) di kota Bandung,” tegasnya.

Henry Husada mengatakan, dengan Wisata Selfie, wisatawan yang datang ke kota Bandung akan puas setelah sebelumnya menikmati wisata fashion, dan kuliner, “Mengapa WiSel karena semua orang memiliki Smartphone untuk melakukan Selfie,” ungkapnya.

IMG-20180109-WA0002

“Kalau tempat-tempat wisata kebanyakan bisa dilihat di Facebook, Instagram, dan YouTube, tapi kalau datang langsung suasananya akan berbeda dan memberikan suatu kepuasan,” tegasnya.

“Tahun 2018 saya akan fokus di Wisata Selfie, karena bisnis hotel saat ini kurang bagus karena Supply hotel lebih banyak daripada Demand,” ungkap Henry Husada.

“Saya tidak pernah mau mematikan kompetitor dengan membangun banyak hotel, walaupun saya merupakan pemegang rekor MURI sebagai pemilik hotel terbanyak di Indonesia,” kata Henry Husada, “Bila saya perang harga, kompetitor akan berat, dan mengakibatkan hotel-hotel lain akan lumpuh,
maka saya membuat sesuatu yang lain dengan membuat Wisata Selfie Rabbit Town,” tegasnya.

Henry Husada mengatakan, dirinya selalu berpikir secara makro dan bukan mikro, “Saya ingin mengalahkan Malaysia dalam hal mendatangkan wisatawan mancanegara,” tegasnya, “Caranya saya bikin terobosan dengan membuat Rabbit Town, di lahan seluas dua hektar di kawasan Rancabentang Bandung,” ujarnya.

Mengenai Filosofi dibangunnya Rabbit Town, Henry Husada mengungkapkan, dirinya lahir di tahun 1963, “Dalam zodiak China, zodiak saya adalah kelinci,” ungkapnya.

“Hobi saya sejak dulu adalah mengoleksi berbagai binatang, namun diumur saya yang menginjak 55 tahun, saya ingin masyarakat dapat menikmati koleksi-koleksi binatang saya,” ungkap Henry Husada.

“Nanti akan ada akuarium di Rabbit Town, dan akan dipamerkan sebanyak 168 ikan arwana atau ikan naga, diharapkan masyarakat yang melihat ikan Arwana akan mendapatkan kebahagiaan,” ujarnya.

IMG-20180109-WA0003

“Saya memang berharap setelah masyarakat datang ke Rabbit Town menjadi bahagia, dan pembangunan Rabbit Town didukung oleh ke-empat anak saya,” ungkap Henry Husada, “Tadinya lokasi di Rancabentang akan saya bangun hotel yang diberi nama Henry Hotel,” ungkapnya.

“Direncanakan Rabbit Town akan Trial di tanggal 11 Januari 2018 hingga akhir Januari 2018,” kata Henry Husada, “Masyarakat yang datang cukup membeli tiket seharga Rp.25 ribu, namun tiket tersebut berfungsi sebagai voucher yang dapat dibelanjakan untuk membeli pakaian atau makanan,” ujarnya.

“Grand Opening Rabbit Town direncanakan diadakan di tanggal 22 April 2018 yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Saya,” pungkas Henry Husada.

Rabbit Town yang berdiri di lahan seluas dua hektar dan berlokasi di jalan Rancabentang No.30 dipastikan menjadi tempat favorit keluarga, karena menghadirkan berbagai macam satwa seperti ikan arwana, kelinci dari berbagai negara, burung, dan monyet.

Selain itu Rabbit Town menghadirkan wisata fashion, wisata kuliner, dan tentu saja Wisata Selfie, yang menarik akan ada 88 tiang raksasa yang menghadirkan permainan warna-warni lampu yang menakjubkan. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.