Gubernur Jawa Barat Resmikan Wisata Selfie “Rabbit Town”

20180223_145300

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan memenuhi undangan CEO & Chairman KAGUM Group Henry Husada untuk meresmikan wisata Selfie (Wisel) “Rabbit Town”, Jumat siang, (23/2/2018), di jalan Rancabentang No.30 Ciumbuleuit Bandung.

Gubernur Jawa Barat didamping sang istri Netty Heryawan berkesempatan menandatangani prasasti Rabbit Town disaksikan CEO & Chairman KAGUM Group Henry Husada yang juga Owner Rabbit Town.

“Rabbit Town otomatis menambah destinasi pariwisata di kota Bandung pada khususnya dan Jawa Barat pada umumnya,” kata Gubernur saat sesi wawancara, “Rabbit Town merupakan Wisata Selfie pertama di kota Bandung,” ujarnya.

Gubernur beserta rombongan berkesempatan menjajal Rabbit Town yang luasnya hampir dua hektar ini, tidak lupa Gubernur dan istri berfoto bersama di berbagai spot menarik yang ada di Rabbit Town.

20180223_140819-1

“Rabbit Town benar-benar eksotis dan menarik, dan dapat meningkatkan kebahagiaan masyarakat,” kata Gubernur, “Saya berharap masyarakat dapat terhibur dengan kehadiran Rabbit Town,” ujarnya.

Di akhir kunjungannya, Gubernur dan Istri memberi makan puluhan merpati yang ada di Rabbit Town, bahkan istri Gubernur sangat perhatian kepada beberapa burung merpati yang terlihat sakit, “Coba nanti burung yang sakit diobati,” ujar Netty Heryawan.

Kunjungan Gubernur Jawa Barat beserta rombongan di akhiri makan siang bersama para awak media.

Chairman KAGUM Group Henry Husada mengatakan, pihaknya merasa bangga Rabbit Town diresmikan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, “Saya juga mengundang calon Gubernur Jawa Barat dan Calon Walikota Bandung untuk mengunjungi Rabbit Town,” ujarnya.

20180223_170029-1

“Peresmian memang dilakukan hari ini, namun Grand Opening Rabbit Town akan dilaksanakan 22 April 2018 bertepatan dengan hari ulang tahun saya,” pungkas Henry Husada.

Rabbit Town menjadi luar biasa dan unik, karena di dalam tempat ini terdapat 88 tiang raksasa dengan 126 lampu yang dinamakan Love Light, dan pertama ada di Indonesia.

Rabbit Town dipastikan mengisi kekurangan tempat wisata yang ada di Bandung Utara, setidaknya terdapat 16 wahana yang ada di Rabbit Town, yaitu, Love Lock, LA Store, Museum of Ice Cream, New York, Dragonfish, Love Light, Jungle Arena, Cookie Monster, Hollywoodland, Arderich Tee House, Bambi Love, Lala Story, Dove Garden, Koi Garden, dan Lala Town Playground. (BRH)

Comments are closed.