PADI REBORN Guncang Trans Studio Bandung

20180224_194638

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Setelah 7 tahun vakum dari dari industri musik Indonesia, band alternatif legendaris asal Surabaya PADI akhirnya menggelar pertunjukan musik bertajuk, “PADI REBORN”, Sabtu, (24/2/2018), di Amphitheater Trans Studio Bandung (TSB) jalan Gatot Subroto Bandung.

PADI yang beranggotakan Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (Gitar), Rindra (Bas), dan Yoyok (drum), mampu mengguncang Amphitheater Trans Studio Bandung dan membuat para sobat PADI bernostalgia.

PADI yang tampil selama 120 menit mampu merangkum Repertoar lima album PADI yaitu, Lain Dunia, Sesuatu Yang Tertunda, Save My Soul, Padi, dan Tak Hanya Diam.

Lagu “Sang Penghibur” menjadi pembuka konser PADI di awal tahun 2018, dilanjutkan lagu “Lingkaran”, dan “Sudahlah”.

Ribuan penonton di TSB semakin terbawa nostalgia ketika PADI membawakan lagu, “Begitu Indah”, dan “Mahadewi” yang sangat hits di tahun 2000-an.

IMG-20180225-WA0020

Sang Gitaris Piyu sempat berbasa-basi dengan para sobat PADI yang telah datang sejak sore hari di TSB, “Setelah tujuh tahun PADI vakum, akhirnya spirit persaudaraan dan kebersamaan membawa PADI bersama kembali,” ujarnya, “Tugas kami sebagai generasi jaman Old adalah memperkenalkan karya PADI kepada generasi jaman Now,” tegasnya.

Setelah menyapa para penonton, PADI langsung menggebrak dengan lagu, “Semua Tak Sama”, “Seperti Kekasihku”, “Ternyata Cinta”, “Beri Aku Arti”, “Tempat Terakhir”, dan “Bayangkanlah”.

Bahkan PADI sempat membawakan sepenggal intro “Brucia La Terra” yang merupakan Soundtrack film The Godfather.

Setelah menggeber lagu-lagu yang cukup bertenaga, PADI ingin mengajak penonton beristirahat dengan lagu, “Harmony”, “Rapuh”, dan “Kasih Tak Sampai” bahkan Amphitheater TSB sempat gelap gulita agar romantisme penonton muncul.

Akhirnya PADI menyudahi konsernya dengan lagu, “Menanti Sebuah Jawaban”, “Hitam”, “Sesuatu yang Indah”, “Sobat”, dan lagu terbaru “Oda”.

PADI hingga saat ini telah menghasilkan lebih dari 40 penghargaan, diantaranya “Best Music Director”, “Best Arranger”, dan “Best Sound Engineer” di ajang AMI Awards, Album kedua PADI “Sesuatu yang Indah” bahkan berhasil menembus angka penjualan 1,8 juta kopi. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.