Calon Gubernur Jabar Sudrajat Hadiri Rakor Relawan Jabar ASYIK di Bandung

20180310_170144-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3 Mayjen TNI (Purn) Sudrajat menemui 157 Relawan Gabungan Pendukung Paslon ASYIK (Sudrajat-Syaikhu), di acara Rapat Koordinasi Pertama Relawan Jabar ASYIK, Sabtu, (10/3/2018), di The Kartipah Guest & Wedding House jalan Ir.H.Juanda (Dago) Bandung, turut hadir Ketua Relawan Jabar Asyik Didi Sutardi.

“Kegiatan ini merupakan konsolidasi pertama saya dengan para relawan,” kata Calon Gubernur Jawa Barat Mayjen TNI (Purn) Sudrajat saat diwawancara oleh para awak media.

Lebih lanjut Sudrajat mengatakan, ASYIK (Sudrajat-Syaikhu) telah memiliki 18 program yang nantinya akan disampaikan kepada masyarakat Jawa Barat, “Program tersebut diantaranya, menyediakan lapangan pekerjaan, program kesehatan, insentif bagi kesehatan guru, mengatasi permasalahan sampah, lingkungan, dan concern terhadap sungai Citarum,” ujarnya.

Mengenai Rapat Koordinasi Relawan Jabar ASYIK, Sudrajat mengatakan, kegiatan ini sangat baik untuk menyamakan pandangan, menyamakan langkah, dan mencatat semua elemen relawan yang berada di daerah-daerah, “Sehingga nantinya bisa bergerak bersama-sama menyebarkan visi misi dan menyebarkan tekad yang dibawa kami,” tegasnya.

“Semoga saja di tahun 2018 partisipasi masyarakat dalam Pilgub nanti akan meningkat dibandingkan Pilgub sebelumnya,” kata Sudrajat.

Mengenai persiapan debat publik pertama yang akan diselenggarakan KPUD Jawa Barat, Senin, (12/3/2018), di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, Sudrajat mengatakan, dirinya telah melakukan beberapa persiapan, diantaranya menjaga kesehatan, seraya bergegas menuju kegiatan berikutnya.

Ketua Relawan Jabar Asyik Didi Sutardi saat sesi Press Conference mengatakan, Calon Gubernur Jawa Barat Mayjen TNI (Purn) Sudrajat mampu membawa visi umat, dan diharapkan lebih baik dari Gubernur Jawa Barat sebelumnya.

Mengenai kegiatan Rapat Koordinasi Pertama Relawan Jabar ASYIK, Didi Sutardi mengatakan, kegiatan ini diadakan guna menyatukan visi misi dan langkah pemenangan bagi Paslon ASYIK (Sudrajat-Syaikhu).

“Kehadiran Calon Gubernur Jawa Barat Mayjen TNI (Purn) Sudrajat dalam rapat ini memberikan keyakinan bagi para relawan bahwa kandidat ini layak memimpin Jawa Barat karena memiliki integritas, kredibilitas dan kapasitas kepemimpinan,” tegas Didi Sutardi.

“Rapat koordinasi yang pertama ini dihadiri 157 orang perwakilan Relawan Asyik dari berbagai daerah, mereka terdiri dari relawan sayap partai dan relawan yang muncul saat menjelang Pilgub Jabar,” ungkap Didi Sutardi.

“Keinginan para Relawan cukup sederhana, mereka menginginkan Paslon ASYIK dapat meneruskan kepemimpinan pemerintahan sebelumnya,” ungkap Didi Sutardi, “Menurut para relawan, masa kepemimpinan Ahmad Heryawan di Jawa Barat selama 10 tahun dirasakan kondusif, nyaman, dan mampu meraih banyak penghargaan,” ujarnya.

“Relawan Paslon ASYIK berharap Paslon ini dapat membawa visi umat, membawa kesejahteran bagi masyarakat Jabar, dan peduli di bidang pendidikan, kesehatan dan lapangan kerja,” kata Didi Sutardi.

“Saya memiliki keyakinan para Relawan mampu memberikan kontribusi kepada Paslon ini sebesar 15 persen dari 40 persen suara yang ditargetkan oleh mesin partai,” tegas Didi Sutardi. (BRH)

Comments are closed.