Garuda Indonesia dan Bank Mega Gelar GATF 2018 di TSM Bandung

20180316_100927

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Garuda Indonesia Branch Office Bandung dan Bank Mega kembali menggelar Garuda Indonesia Travel (GATF) 2018, Jumat-Minggu, (23-25/3/2018), di Atrium Trans Studio Mall jalan Gatot Subroto Bandung.

Kali ini GATF Fase I 2018 di Kota Bandung, selama tiga hari menargetkan total penjualan sebesar 23 miliar rupiah dan 25 ribu pengunjung.

Saat sesi Press Conference GATF 2018, Jumat, (16/3/2018), di Ruang Preanger Terace Prama Grand Preanger jalan Asia Afrika Bandung, General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Bandung Erina Damayanti mengatakan, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat khususnya kota Bandung dan sekitarnya, “Pelaksanaan GATF juga dalam rangka mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional termasuk 10 Destinasi Prioritas Beyond Bali,” tegasnya.

Lebih lanjut Erina Damayanti mengatakan, GATF merupakan Event tahunan sejak tahun 2009, dan selalu ditunggu pelanggan setia Garuda Indonesia, “Tidak hanya di kota Bandung saja, namun di seluruh Indonesia,” ujarnya, “Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun,” ungkap Erina Damayanti,

“Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya diadakan di Jakarta akhirnya digelar serentak di kota-kota besar yang ada di Indonesia,” tegas Erina Damayanti.

“GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit,” tegas Erina Damayanti, “Saat pelaksanaan GATF, Garuda Indonesia akan memberikan harga terbaiknya, baik perjalanan dalam negeri maupun luar negeri, bahkan dapat terbang lebih hemat hingga 80 persen,” ujarnya.

20180316_100226

“Berkaca dari tahun sebelumnya, pengunjung GATF di kota Bandung paling banyak membeli tiket untuk tujuan Eropa, yaitu Amsterdam dan London dengan persentase 65 persen,” pungkas Erina Damayanti.

Regional Head Bank Mega Bandung Rika Begawan mengatakan, Bank Mega merasa terhormat karena kembali menjadi Bank Partner di acara GATF, “GATF merupakan salah satu perhelatan prestisius di bidang pariwisata khususnya Tour and Travel Fair,” ujarnya.

Lebih lanjut Rika Begawan mengatakan, di pelaksanaan GATF 2018 di Bandung, Bank Mega akan menawarkan salah satu produk unggulannya yaitu Mega Travel Card, “Mega Travel Card merupakan inovasi terbaru bagi Card Holder yang sering melakukan perjalanan,” ungkapnya.

“Selama acara GATF 2018 di Bandung, pengunjung bisa mendapatkan Mega Travel Card secara cepat atau Instant Issuance hanya dalam waktu dua jam,” pungkasnya.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Fase I 2018 selain dilaksanakan di Kota Bandung, juga dilaksanakan di lebih dari 29 kota, diantaranya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Palembang, Lampung, Makassar, Bali, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Kupang, Lombok, Malang, Menado, Medan, Palangkaraya, Sorong, Surabaya, Ternate, Timika, Banda Aceh, Ambon, Balikpapan, Jakarta, Batam, Padang, Pekanbaru, dan Pontianak, dalam pelaksanaan GATF 2018 di Bandung, Garuda Indonesia menggandeng 22 mitra usaha yang merupakan Travel Agent di Kota Bandung. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.