Inspira TV Menggelar “Jam Sekolah Ultramilk Tour Indonesia 2018” di 15 Kota

Inspira 1ARCOM.CO.ID ,Bandung. Stasiun UHF digital berjaringan nasional Inspira TV di sepanjang tahun 2018 akan kembali menggelar Event “Jam Sekolah Ultramilk Tour Indonesia 2018” di 15 kota yang ada di Indonesia

Hal ini terungkap saat Press Conference sekaligus Launching “Jam Sekolah Ultramilk Tour Indonesia 2018”, Rabu, (7/3/2018), di Aula Bandung Creative Hub lantai 5 jalan Laswi Bandung, turut hadir Marketing and Communication Inspira TV Usman Priatna dan jajaran manajemen Inspira TV.

“Event Jam Sekolah Ultramilk Tour Indonesia 2018 digelar oleh Inspira TV sebagai wadah apresiasi dan inspirasi bagi pelajar khususnya pelajar SMA,” kata Marketing and Communication Inspira TV Usman Priatna saat sesi Press Conference, “Konsep Jam Sekolah Ultramilk Tour Indonesia 2018 adalah menyediakan ruang belajar yang menyenangkan di luar kelas dengan konsep siswa ditantang untuk berani menampilkan kreasinya dalam penampilan ekstra kurikuler,” ungkapnya.

Lebih lanjut Usman Priatna mengatakan, Inspira TV di event ini ingin membuat sarana belajar di luar kelas bagi para pelajar, “Fun tapi tetap edukatif,”  ujarnya, “Selain sebagai tantangan, penampilan ekstra kurikuler merupakan sarana apresiasi bagi para siswa yang berlatih keras untuk menampilkan yang terbaik,” ungkapnya, “Apalagi jika penampilan mereka ditayangkan di layar televisi khususnya Inspira TV,”  kata Usman Priatna.

“Nantinya tidak hanya mendapatkan apresiasi, para peserta Jam Sekolah Ultramilk Tour Indonesia 2018 akan mendapatkan inspirasi melalui Stand Up Motivation dari tokoh-tokoh inspiratif,  sosok muda berprestasi, hingga pejabat pemerintahan,” ungkap Usman Priatna.

“Kota pertama yang akan didatangi tim Jam Sekolah Ultramilk Tour Indonesia 2018 adalah Makassar,” ungkap Usman Priatna, “Kita di sana akan memblok selama satu hari jam belajar di SMA yang ada di Makassar, dan akan belajar di area terbuka,” ujarnya, “Potensi-potensi siswa yang ada di sekolah tersebut akan dimunculkan,” ungkapnya.

“Dengan Tagline “Bikin School Makin Cool” tim dari Inspira TV akan membuat sekolah yang didatangi makin keren,” kata Usman Priatna, “Di Makassar kita akan menghadirkan Puteri Indonesia yang akan menceritakan sisi nakalnya ketika SMA,” ungkapnya.

Walaupun Jam Sekolah Ultramilk Tour Indonesia 2018 memblok selama satu hari jam belajar, namun tim Inspira TV tetap mengikuti aturan yang berlaku di Dinas Pendidikan setempat, “Sempat tadinya tim kita akan mendatangi 44 sekolah, namun dengan berbagai pertimbangan akhirnya hanya 15 sekolah yang kita datangi,” ungkap Usman Priatna.

“Untuk puncak acara Jam Sekolah Ultramilk Tour Indonesia 2018 akan diadakan di kota Bandung, dan perwakilan setiap SMA dari 15 kota rencananya akan dihadirkan di kota  Bandung,” pungkas Usman Priatna.

Jam Sekolah Ultramilk Tour Indonesia 2018 diadakan dalam rangka meningkatkan Engagement antara Inspira TV dengan pemirsanya khususnya dari kalangan muda, pada tahun 2018, event akan digelar di 15 kota di seluruh Indonesia, diantaranya Lombok, Denpasar, Makassar, Manado, Jayapura, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Padang, Palembang, Surabaya, Malang, Solo, Bogor, dan Bandung.  (BRH)

Comments are closed.