ASUS Luncurkan ZenFone Max Pro M1 di Ajang Limitless Gaming Max Series Launch

asus1ARCOM.CO.ID ,Jakarta. Pada ajang bertajuk Limitless Gaming Max Series Launch, ASUS kembali merilis update terbaru di jajaran Smartphone seri Max andalannya, setelah menghadirkan varian ZenFone Max Plus M1 sebagai pembuka lini baru ZenFone Max pada kuartal pertama 2018, kini produsen asal Taiwan tersebut kembali menghadirkan varian terkuat dari seri Max M1 yaitu ZenFone Max Pro M1.

Sama seperti varian sebelumnya, ZenFone Max Pro M1 merupakan Smartphone yang mengandalkan kemampuan baterai sebagai fitur unggulannya, ZenFone Max Pro M1 merupakan model yang mendukung fitur Full-View Display, dimensinya relatif ringkas, meskipun memiliki layar besar berukuran 6 inci.

ZenFone Max Pro M1 diperkuat prosesor Octa-Core mutakhir Qualcomm Snapdragon 636 yang memiliki performa mumpuni dan sangat efisien penggunaan energinya, performa tinggi yang ditawarkan sangat bermanfaat bagi para pengguna yang biasa bermain game di Smartphone.

ZenFone Max Pro M1 diluncurkan secara resmi, Senin, (23/4/2018), di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, turut hadir ASUS Vice President Eric Chen yang mengungkapkan antusiasmenya terhadap debut perdana ZenFone Max Pro M1 di dunia khususnya di Indonesia.

“Kami sangat gembira berhasil mewujudkan Indonesia sebagai negara pertama yang memiliki ZenFone Max Pro M1,” kata ASUS Vice President Eric Chen di awal sambutannya, “Dengan prosesor Snapdragon 636 yang bertenaga dan kapasitas baterai untuk seharian, ZenFone Max Pro M1 merupakan pilihan sempurna bagi para Mobile Gamers dan Enthusiast,” ujarnya, “Dengan ZenFone Max Pro M1, pengguna benar-benar mengalami “Limitless Gaming” yang sebenarnya,” tegasnya.

asus foto 2“Dengan ZenFone Max Pro M1, ASUS menetapkan standar terbaru di industri Smartphone di Indonesia,” kata Eric Chen, “ASUS ZenFone Max Pro M1 akan menjadi Benchmark untuk sebuah Smartphone Mainstream, baik dari sisi performa yang ditawarkan, maupun harga yang perlu ditebus oleh pengguna,” tegasnya.

President Southeast Asia Qualcomm Mantosh Malhotra mengatakan, dengan peningkatan performa signifikan yang ditawarkan oleh Snapdragon 636, maka kerjasama Qualcomm Technologies dengan ASUS untuk menunjukkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan pengguna di Indonesia akan perangkat berperforma tinggi di harga yang terjangkau.

Co CEO Lazada Indonesia Duri Granziol mengatakan, selama perjalanan 6 tahun Lazada di Indonesia, Lazada telah bekerjasama dengan ratusan Brand dalam dan luar negeri untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen mencari produk terbaik, berkualitas dan asli, “Inilah yang menjadikan Lazada sebagai destinasi belanja online no. 1 di Indonesia dan Asia Tenggara,” tegasnya.

“Lazada bangga dan senang dapat menjadi mitra ekslusif pilihan ASUS dalam peluncuran ZenFone Max Pro di Lazada.co.id yang bertepatan dengan rangkaian kampanye ulang tahun Lazada keenam tahun ini,” kata Duri Granziol, “Kami percaya konsumen kami akan sangat menghargai produk ASUS yang terkenal akan kualitas dan teknologi terdepan,” ujarnya.

“Produk dengan harga terjangkau dan ketahanan battery 5,000mAh sangat cocok untuk semua kalangan konsumen kami khususnya para Gamers, Vlogers dan pengguna aktif media social,” kata Duri Granziol, “Kami mengajak konsumen kami di seluruh Indonesia untuk mengikuti Flash Sale ZenFone Max Pro nanti hanya di Aplikasi Lazada pada 25 April 2018 jam 11.00 WIB,” pungkas Duri Granziol.

asus foto 3Regional Director ASUS South East Asia Benjamin Yeh mengatakan, kelebihan utama yang menjadi ciri khas ASUS ZenFone Max series adalah kapasitas baterainya yang didesain khusus untuk para Traveller, dan bagi mereka yang membutuhkan daya tahan baterai maksimal, “ZenFone Max Pro M1 memiliki kapasitas baterai yang besar, yaitu 5.000mAh, dan dapat menyimpan daya lebih besar, namun dibuat dalam dimensi ringkas, sehingga sangat bermanfaaat bagi para Gamers,” tegasnya.

“Tidak hanya prosesor untuk kepuasan bermain game, pengguna juga membutuhkan tampilan layar yang maksimal,” kata Benjamin Yeh, “Tidak hanya ukuran yang besar, tetapi resolusi tinggi juga dibutuhkan, untuk itu ZenFone Max Pro M1 menyediakan layar ukuran besar yaitu 6 inci dan resolusi Full HD+ 2.160 x 1080p dengan rasio 18:9, serta Full-View Display demi memaksimalkan pengalaman bermain game,” tegasnya.

Lebih lanjut Benjamin Yeh mengatakan, pengguna tidak perlu khawatir, karena untuk para Professional Gamers, ASUS ZenFone Max Pro M1 menyediakan baterai yang sangat besar yaitu sebesar 5.000mAh, “Dengan baterai berkapasitas besar serta dikombinasikan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang punya performa dan efisiensi energi yang tinggi, maka para Gamers memiliki banyak waktu untuk bermain hingga baterai Smartphone-nya benar-benar habis,” pungkasnya.

Di Indonesia, ASUS ZenFone Max Pro M1 versi 3GB/32GB akan tersedia secara eksklusif di Lazada secara Flash Sale pada 25 April 2018 pukul 11.00 siang, adapun versi RAM 4GB/64GB akan hadir di kuartal kedua ini, selain itu, akan ada ZenFone Max Pro M1 versi RAM 6GB/64GB yang eksklusif didistribusikan oleh Erajaya.

Untuk bermain game, pengguna membutuhkan perangkat yang punya performa mumpuni untuk menjalankan aplikasi game-game terkini, prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang menawarkan performa lebih tinggi dibandingkan Snapdragon 625 dijamin mampu untuk menangani aplikasi game Android apapun yang disediakan di Google Play Store, bahkan jika kita membandingkannya dengan apliksi Benchmark Antutu, peningkatannya mencapai 1,54x lebih tinggi.

asus foto 4Demi memudahkan pengguna untuk mendapatkan Smartphone “Limitless Gaming” terbaru ini, ASUS bekerjasama secara eksklusif dengan mitra e-Commerce terkemuka di Indonesia yaitu Lazada, per Rabu, 25 April 2018, ZenFone Max Pro M1 dapat dibeli secara Flash Sale di Lazada, dan untuk konsumen di Jabodetabek, dengan memilih Express Delivery saat Flash Sale, maka akan mendapatkan Asus ZenFone Max Pro M1 di hari yang sama.

Dengan ASUS ZenFone Max Pro M1, ASUS membawa Smartphone kelas premium dengan performa dan kemampuan mumpuni dengan harga yang sangat terjangkau, berikut  harga ASUS ZenFone Max Pro M1 yang beredar di Indonesia:

ZenFone Max Pro M1 (3GB/32GB) Rp 2.199.000, dan hanya tersedia di Lazada di masa Flash Sale, setelah Flash Sale, harganya akan menjadi Rp 2.299.000.

ZenFone Max Pro M1 (4GB/64GB) Rp2.799.000 tersedia secara bebas

ZenFone Max Pro M1 (6GB/64GB) Rp 3.299.000 tersedia secara khusus dan didistribusikan oleh Erajaya. (BRH / RLS)

Comments are closed.