ASUS Menggandeng Partner Strategis Lazada Indonesia Guna Mengembangkan Pasar

Dari kiri ke kanan, Chief Brand Officer Lazada Group Bob Sprengers, dan Regional Director ASUS South East Asia Benjamin Yeh

Dari kiri ke kanan, Chief Brand Officer Lazada Group Bob Sprengers, dan Regional Director ASUS South East Asia Benjamin Yeh

ARCOM.CO.ID ,Jakarta. (17/4/2018). ASUS Indonesia mengumumkan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Lazada Indonesia sebagai partner strategis bersamaan dengan kunjungan resmi ASUS Indonesia ke mitra pabrik perakitan lokal PT Satnusa Persada Batam, terkait produksi Smartphone andalan mereka yang akan datang yaitu ASUS ZenFone Max Pro M1.

MoU ini ditujukan dalam rangka kerjasama kedua perusahaan dalam memasarkan smartphone terbaru ASUS yang akan diluncurkan  23 April 2018 mendatang, Lazada sebagai salah satu e-commerce terbesar di tanah air secara eksklusif bersama ASUS akan memasarkan salah satu model Smartphone seri ZenFone Max tersebut.

Kunjungan resmi ASUS dan Lazada ke PT Satnusa Persada menunjukkan komitmen kedua belah pihak untuk menyajikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia, mulai dari proses produksi, hingga proses penyaluran produk kepada konsumen.

Dengan komitmen ASUS sebagai pionir yang menerapkan sistem Complete Knock Down (CKD) di mana perakitan Smartphone ASUS dilakukan secara keseluruhan di Indonesia dan dengan metode Surface-Mount Technology (SMT) yang memungkinkan ASUS untuk mengakselerasi proses produksi Smartphone, ASUS dapat memastikan kualitas Smartphone dengan harga sebaik mungkin bagi konsumen di Indonesia.

Lazada sebagai partner penjualan ASUS memungkinkan penyampaian produk kepada konsumen yang lebih luas di seluruh penjuru Indonesia, pengalaman konsumen dalam mengakses produk-produk ASUS akan menjadi lebih menyenangkan dengan kemudahan-kemudahan yang ditawarkan oleh Lazada seperti metode pembayaran yang praktis, metode pengantaran yang beragam, jaminan keaslian produk  hingga penawaran harga yang kompetitif.

Dari kiri ke kanan, President Director PT Sat Nusapersada Abidin, Regional Director ASUS South East Asia Benjamin Yeh, dan Chief Brand Officer Lazada Group Bob Sprengers.

Dari kiri ke kanan, President Director PT Sat Nusapersada Abidin, Regional Director ASUS South East Asia Benjamin Yeh, dan Chief Brand Officer Lazada Group Bob Sprengers.

Regional Director ASUS South East Asia Benjamin Yeh mengatakan, sebagai salah satu pemain utama di pasar Smartphone yang selalu menyajikan yang terbaik bagi konsumen, baik dari sisi kualitas maupun kemudahan untuk mendapatkan produk, ASUS yakin Lazada sebagai pemimpin e-commerce di Indonesia akan membantu pendistribusian Smartphone terbaru ASUS dengan baik ke seluruh penjuru tanah air.

Benjamin Yeh mengatakan, dalam kerjasama ini akan menghadirkan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan Smartphone berkualitas dari ASUS dengan harga terbaik, selain itu ASUS dan Lazada akan menjalankan berbagai aktivitas online dan offline untuk mengampanyekan salah satu Stock-Keeping Unit (SKU) eksklusif dari ASUS ZenFone Max Pro M1 .

Co CEO Lazada Indonesia Duri Granziol mengatakan, Selama perjalanan 6 tahun Lazada di Indonesia, pihaknya telah bekerjasama dengan ratusan Brand dalam dan luar negeri untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen mencari produk favorit mereka, “Inilah yang menjadikan Lazada sebagai destinasi belanja online nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara,” tegasnya.

“Kami senang dapat menjadi mitra eksklusif pilihan ASUS dalam komitmennya mengembangkan bisnis di Indonesia sebagai perusahaan teknologi yang terdepan dan dengan inovasi produk yang menjadi favorit konsumen di Indonesia,” kata Duri Granziol, “Penandatanganan MoU menjadi bentuk komitmen Lazada untuk selalu memberikan produk terbaik, berkualitas dan asli bagi konsumen Indonesia,” pungkasnya.

Kolaborasi strategis antara ASUS dan Lazada dengan mengimplementasikan efisiensi mulai dari produksi sampai pemasaran diharapkan dapat memenuhi kebutuhan calon pengguna di seluruh penjuru tanah air untuk menjangkau teknologi berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Dengan meningkatnya pertumbuhan Internet Mobile dan e-commerce yang semakin pesat, ASUS melalui Lazada akan meningkatkan eksistensi produk terbarunya secara online, kerjasama ini akan berlangsung mulai 23 April 2018 di saat peluncuran Smartphone ASUS yang akan datang sampai produk tersebut habis di pasaran. (Bagoes Rinthoadi / RLS)

Comments are closed.