Klinik Alana Hadirkan Delon dan Karen Idol di Acara AlanaLive

IMG-20180422-WA0093

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggannya, Alana Skin & Slim Care (Klinik Alana) menggelar Gala Dinner & Beauty Tips bertajuk, “Delon a Private Concert with Karen Idol”, Minggu, (22/4/2018), di Hotel Aryaduta jalan Sumater Bandung.

General Manager Klinik Alana Tommy Widjaya di sela-sela konser musik Private Concert Delon mengatakan, konser yang diselenggarakan Klinik Alana berkonsep jamuan Gala Dinner diselingi Talk Show tentang tips perawatan kulit.

“Pelanggan Alana yang datang selain bisa mendapatkan informasi tentang kesehatan dan kecantikan kulit, juga dapat menikmati Private Konser bersama Delon dan Karen Idol,” ungkap Tommy Widjaya, “Delon dan Karen Idol dipilih karena mereka digemari pelanggan Klnik Alana,” ujarnya.

“Konser ini merupakan bagian dari inisiatif AlanaLive yang rutin diadakan oleh Kinik Alana tiap semester,” kata Tommy Widjaya, “Kegiatan seperti ini bertujuan memberi pengalaman yang tidak terlupakan bagi pelanggan Klinik Alana,” ujarnya.

IMG-20180422-WA0094

Lebih lanjut Tommy Widjaya mengatakan, pihaknya akan selalu menghadirkan acara-acara eksklusif di dunia hiburan, olahraga, kuliner, dan kebudayaan.

Mengenai Klinik Alana, Tommy Widjaya mengatakan, Klinik Alana saat ini memiliki tujuh cabang yang tersebar di kota Bandung dan beberapa daerah lainnya di Jawa Barat.

Tommy Widjaya mengungkapkan, visi Klinik Alana adalah terus meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, “Semoga pelanggan Klinik Alana selalu puas atas pelayanan yang kita berikan, dan ke depan Klinik Alana dapat menjangkau tempat-tempat lain,” ujarnya.

IMG-20180422-WA0088

“Saat ini Klinik Alana tersebar di kota Bandung, Cimahi, Jatinangor, dan Karawang,” ungkap Tommy Widjaya, “Ada Rencana kami akan membuka Klinik Alana di daerah dan kota lain,” ujarnya.

“Teknologi memang selalu berkembang, dan Klinik Alana selalu mengikuti perkembangan teknologi kecantikan terkini,” kata Tommy Widjaya, “Klinik Alana selalu mengekspose produk terbaru kepada para pelanggan dan pasien, namun kami tetap mengikuti peraturan yang ada,” pungkasnya.

Klinik Alana telah berdiri sejak 8 tahun lalu, Klinik ini mempunyai visi meningkatkan layanan primer di bidang kesehatan dan kecantikan. (BRH)

Comments are closed.