MKGR Kota Bandung Mulai Jalankan Agresi Politik

20180407_175715

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) kota Bandung di tahun politik 2018 mulai menjalankan agresi politiknya dengan mengenalkan sayap-sayap MKGR kepada masyarakat kota Bandung.

Hal ini diungkapkan Ketua DPC Ormas MKGR Kota Bandung M. Firaldi Akbar Zulkarnain di acara Silaturahmi Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) kota Bandung bersama Media, Sabtu, (7/4/2018), di Cafe Ngopi Doeloe jalan Ranggamalela Bandung.

“MKGR sebaga pendiri Partai Golkar akan menjalankan agresi politiknya agar kader-kader kami bisa tampil sebagai calon legislatif,” kata M. Firaldi Akbar Zulkarnain di awal paparannya, “Kami berharap transisi akan terjadi,” ujarnya.

Lebih lanjut M. Firaldi Akbar Zulkarnain mengatakan, MKGR kota Bandung mulai mengenalkan sayap-sayapnya kepada masyarakat, “Beberapa sayap MKGR kota Bandung diantaranya, Gema MKGR, MKGR Hijrah, Himpunan Pengusaha MKGR, Garnas MKGR, dan Gerakan Perempuan (GP) MKGR,” ungkapnya, “Diharapkan sayap-sayap MKGR bisa membawa dampak positif kepada kalangan pemuda,” tegasnya.

“Hal yang baru bagi MKGR kota Bandung adalah adanya MKGR Hijrah,” kata M. Firaldi Akbar Zulkarnain, “MKGR Hijrah ingin menggarap pemuda baik di internal Partai Golkar maupun di luar Partai Golkar,” ungkapnya, “MKGR Hijrah memang hal yang baru tetapi kami tidak latah,” ujarnya, “Hal ini dilakukan karena kami ingin berhijrah dan menginginkan perubahan perilaku dan karakter agar semakin lebih baik,” tegasnya.

20180407_175120-1

“Dengan diperkenalkannya sayap-sayap MKGR, maka semua punya potensi untuk membangun peradaban yang lebih baik,” kata M. Firaldi Akbar Zulkarnain, “Sayap-sayap MKGR merupakan konsep awal, dan mudah-mudahan kami dapat menjadi perintis dan merealisasikan progam-program yang ada pada sayap MKGR,” tegasnya.

“MKGR Hijrah ke depannya akan melaksanakan kegiatan pengajian yang akan kami rancang berbeda, dilanjutkan membangun 100 rumah sehat di tahun 2018, dan membangun rumah herbal dan rumah bekam,” kata M. Firaldi Akbar Zulkarnain, “Kita akan memodali yang ingin terlibat di MKGR Hijrah,” tegasnya.

Di akhir paparannya Ketua DPC Ormas MKGR Kota Bandung M. Firaldi Akbar Zulkarnain menyoroti sistem pendidikan di kota Bandung, “Menurut data yang saya miliki, di kota Bandung terdapat 863 Sekolah Dasar, 267 SMP, dan 136 SMA, data ini menunjukkan adanya masalah besar di kota Bandung,” pungkasnya.

Mengenai Gema MKGR, terungkap, sayap MKGR ini akan konsern terhadap dunia pendidikan, dan akan fokus memperbaiki pendidikan formal dan non formal di kota Bandung.

Beberapa program Gema MKGR diantaranya, sosialisasi ke sekolah-sekolah, Try Out bersama, membangun sekolah MKGR, menggelar turnamen futsal MKGR Cup antar SMA se-kota Bandung, dan menggelar kegiatan Ngawangkong bersama Calon Wakil Walikota Bandung Chairul Yaqin Hidayat.

20180407_175419-1

Sedangkan Himpunan Pengusaha MKGR akan menciptakan pengusaha baru di tahun 2018 dan 2019 serta membantu permodalan bagi pengusaha yang berusaha dari nol bekerjasama dengan pihak perbankan.

Lain halnya dengan Gerakan Perempuan (GP) MKGR yang akan mengadakan kegiatan-kegiatan pemberdayaan wanita, mengadakan seminar kewanitaan, dan bersiap menyambut Hari Kartini di kota Bandung.

Kegiatan Silaturahmi Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) kota Bandung bersama Media yang digagas Ketua DPC Ormas MKGR Kota Bandung M. Firaldi Akbar Zulkarnain digelar untuk merekatkan hubungan antara MKGR kota Bandung dengan para awak media

Sebagai pengusaha kelapa sawit yang sukses, M. Firaldi Akbar Zulkarnain memiliki kepedulian yang tinggi terhadap warga kurang mampu dan saat ini didaulat sebagai pelindung warga kurang mampu.

Misi MKGR kota Bandung adalah memenangkan Kader-Kader MKGR di Pileg, memenangkan Partai Golkar, dan mensejahterakan anggotanya. (BRH)

Comments are closed.