ORI Beri Penghargaan di Acara Peluncuran Website Resmi HATERI

ori n1ARCOM.CO.ID ,Bandung. Original Rekor Indonesia (ORI) yang diwakili oleh President ORI Agung Elvianto memberikan Piagam Rekor dan Piagam Penghargaan kepada Letjen Marinir (Purn) Dr. Nono Sampono, M.Si, dan Dr. RA. Ikke Dewi Sartika, M.Pd selaku Kreator atas pencapaian Rekor baru berupa kolaborasi Senam, Budaya dan Seni.

Pemberian penghargaan dilaksanakan bersamaan dengan acara Peluncuran Website Resmi Hari Ulang Tahun Senam Tera Indonesia (HATERI) ke-33, Selasa, (8/5/2018), di Wisma Bungsuna Dewi jalan Buah Batu Bandung.

Peluncuran Website Resmi Hari Ulang Tahun Senam Tera Indonesia (HATERI) ke-33 (www.kemilausti.com), dan acara Gebyar Senam Tera Provinsi Jawa Barat dihadiri Pengurus Provinsi Senam Tera Indonesia (STI) Jawa Barat Dr. RA. Ikke Dewi Sartika, M.Pd, President ORI Agung Elvianto, Direktur PT Bhineka Bangun Mandiri (BBM Rent Car) Kusmayadi, Ketua Upaboga Nusantara (AUN) Chef Zie, dan Pelaksana Kegiatan (Arah Pena Production) Heri Hermawan, SE., ST.

Bersamaan dengan peluncuran Website, digelar berbagai macam peragaan budaya Reak, Parade Putri Bunga Nusantara, Kesenian Debus dan Dedombaan yang merupakan kebudayaan khas masyarakat Sunda.

Penampilan parade kesenian budaya tersebut sekaligus ajang pemanasan untuk event HATERI yang akan dilangsungkan di Istana Kepresidenan Bogor dan Kebun Raya. 10 hingga 11 November 2018.

Pengurus Provinsi Senam Tera Indonesia (STI) Jawa Barat RA Ikke Dewi Sartika mengatakan, dengan banyaknya peserta Senam Tera yang akan hadir dalam acara tersebut, meliputi dari seluruh pengurus Kabupaten dan Kota di seluruh Indonesia, maka pihak penyelenggara merasa perlu menghadirkan Website registrasi yang bisa dilakukan secara Online, agar data dan jumlah peserta dapat secara cepat dan tepat di dapat oleh pihak penyelenggara sebagai acuan kapasitas ruang yang ada.

ori n2“Sistem yang dibangun oleh Arah Pena Production tersebut merupakan sistem yang baru digunakan dalam ajang Hari Ulang Tahun Senam Tera, walaupun Arah Pena Production sendiri menyampaikan sudah kali ketiga menggunakan sistem tersebut dalam event event nya,” ungkap RA Ikke Dewi Sartika, “Kami berharap gelaran yang akan dilakukan oleh Pengurus Provinsi Senam Tera Indonesia Jawa Barat dan Arah Pena Production dalam kegiatan HATERI ke-33 dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

President Original Rekor Indonesia (ORI) Agung Elvianto mengatakan, pihak ORI memberikan apresiasi yang luar biasa kepada pihak penyelenggara atas gelaran tersebut, “Tentunya dapat menjadi contoh bagi event-event lain agar dalam menjalankan suatu event dapat memanfaatkan teknologi yang ada,” ujarnya.

“Kami berharap, rekor baru ini mampu menjadikan semangat bagi seluruh penyelanggara acara Hari Ulang Tahun Senam Tera Indonesia (HATERI) ke-33,” kata Agung Elvianto. “Nanti di acara HATERI akan banyak rekor yang dibuat dan Pihak Original Rekor Indonesia yang dalam hal ini menggandeng Record Holder Republic sebagai lembaga pencatatan rekor dunia untuk ikut serta mencatatkan rekor- rekor baru pada acara HATERI ke-33,” tegasnya.

Direktur PT Bhineka Bangun Mandiri (BBM Rent Car) Jakarta Kusmayadi yang merupakan Vendor Pendukung, turut memberikan apresiasi kepada penyelenggara utama atas sistem yang dibuat, sehingga mempermudah vendor dalam mendata peserta yang akan di layani BBM Rent Car.

Ketua Upaboga Nusantara (AUN) Chef Zie selaku vendor Catering resmi acara HATERI ke-33, turut mendukung dan mensukseskan acara peluncuran Website dengan menyajikan berbagai kuliner dari seluruh nusantara, “Kami menyajikan menu-menu terbaik bagi para Tamu VVIP, peserta, dan seluruh pihak yang terlibat dalam acara ini,” ujarnya.

Owner Arah Pena Poduction Heri Hermawan di acara peluncuran Website Resmi Hari Ulang Tahun Senam Tera Indonesia (HATERI) ke-33 (www.kemilausti.com), turut memberikan penjelasan mengenai tata cara registrasi peserta, registrasi Talent, Registrasi Tenant, dan gambaran segi efisiensinya event berbasis IT tersebut, “Kami berterima kasih kepada seluruh pihak atas kepercayaan yang diberikan sebagai pelaksana acara HATERI ke- 33, sehingga gelaran ini dapat berjalan dengan lancar,” pungkas Heri Hermawan. (BRH / PE / RLS)

Comments are closed.