Pertama di Bandung, Hotel Golden Flower Hadirkan Media Corner 24 Jam

20180522_170925-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Hotel Golden Flower Bandung yang berlokasi di jalan Asia Afrika, merupakan hotel pertama di kota Bandung yang menghadirkan Media Corner dengan fasilitas Free WiFi, serta teh dan kopi secara gratis selama 24 jam.

Media Corner yang berlokasi di Lotus Restaurant Hotel Golden Flower Bandung diresmikan oleh General Manager Hotel Golden Flower Bandung Astrid Tuwahatu serta Director of Sales Hotel Golden Flower Bandung Fariz Fardani Nurbaihaqi, Selasa malam, (22/5/2018).

Launching Media Corner diadakan berbarengan dengan kegiatan “Cinta Ramadhan” yang berkolaborasi dengan salah satu Radio di Kota Bandung.

Kegiatan Cinta Ramadhan di Lotus Restaurant Hotel Golden Flower Bandung dihadiri media se-kota Bandung, puluhan anak yatim piatu, dan relasi bisnis.

Kegiatan Cinta Ramadhan dan Launching Media Corner dimeriahkan dengan penampilan penyanyi Mulan Jameela feat Jebe and Petty, serta musisi muda berbakat jebolan The Voice Indonesia Gloria Jessica.

20180522_170857

Konsep Cinta Ramadhan merupakan kegiatan sosial manajemen untuk menghibur dan bersilaturahmi dengan media, relasi bisnis dan anak yatim piatu.

General Manager Hotel Golden Flower Bandung Astrid Tuwahatu mengatakan, kegiatan Cinta Ramadhan merupakan kegiatan tahunan yang selalu diadakan di Hotel Golden Flower Bandung di Bulan Suci Ramadhan.

“Namun di tahun 2018 terasa spesial karena kami mengundang seluruh media yang ada di kota Bandung untuk menjalin kembali silaturahmi yang baik, selain itu kami menghadirkan bintang tamu Mulan Jameela,” kata Astrid Tuwahatu.

“Tidak hanya sekedar bersilaturahmi dengan media, kami di momen yang baik ini mengapresiasi media yang selama ini telah berkontribusi dengan memberikan spot khusus di area Lotus Restaurant untuk para media yang ingin bekerja, spot khusus ini kami beri nama Media Corner,” ungkap Astrid Tuwahatu.

Director of Sales Hotel Golden Flower Bandung Fariz Fardani Nurbaihaqi mengatakan, Media Corner dihadirkan sebagai bentuk apresiasi terhadap media dan menuju 9 tahun Hotel Golden Flower Bandung, “Kita membuatkan Media Corner yang dikhususkan kepada awak Media dengan fasilitas Teh dan Kopi gratis selama 24 jam, dan Free WiFi,” ungkapnya.

20180522_165323

“Media Corner di area Lotus Restaurant Hotel Golden Flower Bandung bisa digunakan oleh 10 hingga 20 awak Media untuk Meeting, Gathering, Kerja, atau sekedar melepas lelah,” ujar Fariz Fardani Nurbaihaqi.

Lebih lanjut Fariz Fardani Nurbaihaqi mengatakan, Media Corner bukan hanya untuk di bulan Ramadhan saja, tetapi untuk seterusnya, “Awak media cukup menunjukkan ID Card Media masing-masing untuk bisa menggunakan Media Corner,” ujarnya.

“Dengan adanya Media Corner, diharapkan terjadi silaturahmi dan interaksi antara pihak Golden Flower dengan Media sehingga menimbulkan ide-ide baru diantara kita,” kata Fariz Fardani Nurbaihaqi.

“Kita melakukan pendekatan secara psikologis terhadap Media, jadi kita tidak mengundang media ketika ada acara saja, namun kapanpun Media bisa menggunakan Media Corner di Hotel Golden Flower. Bandung,” pungkas Fariz Fardani Nurbaihaqi.

Hotel Golden Flower Bandung sendiri memiliki satu Ballroom berkapasitas 800 pax dengan tinggi ruangan 8 meter, 18 ruang meeting, 194 kamar dengan 5 tipe kamar seperti, Superior, Deluxe, Grand Deluxe, Executive, dan Suite, hotel ini dilengkapi dengan Restaurant, kolam renang, Gym, Spa, dan ruang karaoke. (BRH)

Comments are closed.