Prama Grand Preanger Bandung Gelar Buka Puasa Bersama Media dan Food Bloggers

pramaARCOM.CO.ID ,Bandung. Prama Grand Preanger Bandung berkesempatan menggelar buka puasa bersama Media dan Food Bloggers sekaligus mempromosikan paket berbuka puasa berkonsep “Ramadhan Heritage”, Kamis, (24/5/2018), di Preanger Brasserie Prama Grand Preanger Bandung jalan Asia Afrika, turut hadir di acara ini Marketing Communication Manager Prama Grand Preanger Bandung Windy Hervidya.

Puluhan awak media dan para Food Blogger terlihat sangat menikmati berbagai hidangan buka puasa yang disajikan Chef dari Prama Grand Preanger Bandung, selain berbuka puasa, acara ini dijadikan ajang untuk bersilaturahmi.

“Sejak tanggal 17 Mei hingga 14 Juni 2018, Prama Grand Preanger Bandung telah menyiapkan paket berbuka puasa dengan harga Rp.175.000 net per orang, dengan harga tersebut tamu dan pengunjung sudah bisa menikmati berbagai pilihan menu berbuka puasa dengan konsep All You Can Eat,” kata Windy Hervidya, “Sedangkan untuk paket buka puasa Ramadhan Heritage, tamu dan pengunjung cukup membayar Rp.157.500 net per orang,” ujarnya.

Lebih lanjut Windy Hervidya mengatakan, selain dapat menikmati semua pilihan menu berbuka puasa, para tamu dan pengunjung Prama Grand Preanger Bandung memiliki kesempatan untuk mendapatkan satu unit iPhone X yang diundi di akhir periode.

“Selain berkesempatan mendapatkan satu unit iPhone X, Prama Grand Preanger Bandung menyiapkan hadiah mingguan bagi tiga orang pemenang berupa voucher Food & Beverages di Preanger Brasserie,” kata Windy Hervidya, “Untuk pemenang mingguan, pihak Prama Grand Preanger Bandung akan menghubungi nomor telepon yang tertera di kupon undian yang sudah para tamu dan pengunjung masukkan,” ujarnya.

Windy Hervidya mengatakan, berbagai paket menarik telah disiapkan Prama Grand Preanger Bandung di bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, “Salah satunya yaitu diskon sebesar 60 persen dari harga Publish bagi yang menginap di Prama Grand Preanger Bandung, paket ini berlaku mulai tanggal 16 Mei hingga 7 Juni 2018,”ungkapnya, di akhir paparannya, Windy Hervidya mengatakan, bagi yang akan menginap di tanggal tersebut, akan mendapatkan harga mulai dari Rp.700.000 net per kamar per malam, sekaligus mendapatkan hidangan sahur untuk dua orang.

Prama Grand Preanger Bandung merupakan hotel yang berdiri sejak tahun 1929, setelah direvitalisasi tahun 2013, hotel ini memadukan keanggunan kolonial dengan fasilitas modern dan mewah, saat ini Prama Grand Preanger Bandung dikelola oleh Aerowisata Hotels & Resort di bawah PT Aerowisata yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group.

Prama Grand Preanger Bandung memiliki total 187 kamar yang terbagi atas 82 kamar Superior, 50 kamar Deluxe, 5 kamar Grand Deluxe, 20 kamar Executive, 22 Naripan Suite, 2 Asia Afrika Suite, 5 Suite, serta 1 kamar Presidential Suite yang terletak di lantai 9 dan dilengkapi kaca jendela anti peluru, tidak ketinggalan Lobby Preanger Brasserie, Grand Ballroom dan Kolam Renang dengan pola Art Deco yang merupakan ciri khas Prama Grand Preanger Bandung. (BRH)

Comments are closed.