AMPED Trampoline Park Bandung Luncurkan Multi Visit Pass di Event 23 Jump Fit

20180623_150734

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Wahana trampoline pertama di kota Bandung “AMPED Trampoline Park Bandung ” meluncurkan Multi Visit Pass (MVP) yang merupakan Fasilitas keanggotaan di AMPED Trampoline.

Peluncuran Multi Visit Pass (MVP) bertepatan dengan Event 23 Jump Fit, Sabtu, (23/6/2018), di AMPED Trampoline Park, 23 Paskal Hypersquare jalan Pasirkaliki Bandung.

Turut hadir di acara ini, General Manager AMPED Trampoline Park Indonesia Ilham Firdaus, Marketing Manager Amped Trampoline Park Indonesia Randy Fadlila, Gymnastic Artistic Richard Budi Darmawan, dan Perwakilan Generasi Milenial di dunia digital Ria Ricis.

“Dengan hadirnya AMPED Trampoline Park di 23 Paskal Hypersquare Bandung, kami ingin mengajak masyarakat Bandung untuk tetap aktif berolahraga,” kata General Manager AMPED Trampoline Park Indonesia Ilham Firdaus saat sesi Press Conference.

“Tentunya di acara 23 Jump Fit, kami juga mengadakan latihan dasar trampoline bersama Atlet Gymnastic Artistic Richard Budi Darmawan, dan kehadirannya merupakan kesempatan emas bagi para jumper untuk berkonsultasi dan lebih menggali informasi tentang olahraga trampoline,” kata Ilham Firdaus.

“Sebagai informasi, dengan melakukan variasi loncatan di trampoline, sama saja dengan membakar lebih dari 200 kalori,” ungkap Ilham Firdaus.

Lebih lanjut Ilham Firdaus mengatakan, Event 23 Jump Fit di AMPED Trampoline Park Bandung merupakan Event yang bertepatan dengan tanggal 23 Juni, dan bertempat di 23 Paskal Hypersquare, “23 Jump Fit adalah event special dimana pengunjung dapat bermain dan berolahraga bersama Ria Ricis mulai pukul 15.00 hingga pukul 17.00,” ungkapnya.

“Pengunjung tidak hanya sekedar bermain bersama tetapi sekaligus merasakan sensasi Zumba dan Cardio Dance di trampoline, dan bagi yang ingin memiliki fitness goals dapat bergabung bersama di kelas Sweat Program yang merupakan kelas cardio yang dilakukan selama 60 menit dengan konsep High Intensity Interval Training, tentu saja dilakukan bervariasi di padding dan trampoline,” kata Ilham Firdaus.

“Bagi yang ingin mengetahui teknik dasar melompat di trampoline, dapat langsung berlatih bersama dengan Atlet Gymnastic Artistic Richard Budi Darmawan,” pungkas Ilham Firdaus.

20180623_144347

Marketing Manager Amped Trampoline Park Indonesia Randy Fadlila mengatakan, momen 23 Jump Fit bertepatan dengan diluncurkannya Multi Visit Pass atau biasa disebut MVP.

“MVP merupakan Fasilitas keanggotaan di AMPED Trampoline, tentunya akan sangat memudahkan untuk mengakses ke seluruh cabang AMPED,” kata Randy Fadlila, “Kelebihan fasilitas MVP ini ialah pengunjung cukup membayar bulanan, dan bisa digunakan setiap saat untuk bermain dan berlatih di AMPED Trampoline Park Bandung,” pungkas Randy Fadlila.

AMPED Trampoline Park Bandung merupakan salah satu cabang arena bermain trampoline bagi keluarga, di AMPED Trampoline Park pengunjung dapat berolahraga dengan melakukan latihan ketahanan fisik, kelincahan dan hiburan seru di trampoline.

AMPED Trampoline Park Bandung terbuka bagi pengunjung yang berusia 3 tahun ke atas, remaja, hingga orang tua, tiket masuk di hari biasa adalah Rp.160.000 per dua jam, dan Rp.125.000 per jam, dan pengunjung dapat menikmati 9 wahana di tempat ini.

AMPED Trampoline Park Bandung berkapasitas 100 orang dan buka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.

AMPED Trampoline Park di Indonesia dikelola di bawah naungan PT Sinar Amped Indonesia (SAI) yang merupakan sebuah perusahaan hiburan olahraga yang menggunakan media trampoline pertama di Indonesia.

AMPED Trampoline Park diresmikan pertama kali pada 12 Januari 2017 di Kelapa Gading Jakarta Utara oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.

Kepedulian yang sangat tinggi dari PT Sinar Amped Indonesia akan dunia hiburan olahraga membuat PT SAI melebarkan sayap dengan membuka cabang di Supermall Pakuwon Surabaya pada 6 Maret 2017, dan 23 Paskal Mall Hyper Square Bandung pada 23 April 2017. (BRH)

Comments are closed.