Oded M Danial: Kami Memiliki 36 Persen Pemilih Militan

Screenshot_2018-06-10-11-02-48-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Calon Walikota Bandung Periode 2018-2023, H. Oded M. Danial, S.AP., menegaskan, Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bandung Oded-Yana yang mendapat nomor urut 3 saat ini memiliki pemilih militan sebesar 36 persen.

Hal ini ditegaskan Oded M. Danial di sela-sela buka puasa bersama Wartawan kota Bandung, Sabtu, (9/6/2018), di Restoran Sunda Ma’Uneh Taman Pramuka Bandung.

“Menurut info yang kami dapatkan, Paslon Walikota Bandung nomor urut 1 elektabilitasnya mencapai 28 persen, Paslon nomor urut 2 mencapai 18 persen, dan Paslon nomor urut 3 elektabilitasnya mencapai 62 persen,” tegas Oded M. Danial, “Mudah mudahan info ini benar dan bisa dipertahankan kebenarannya,” ujarnya.

Lebih lanjut Oded M. Danial mengatakan, pihaknya memiliki beberapa teman-teman yang bekerja di konsultan politik, “Mereka menegaskan, Pasangan Calon (Paslon) Walikota Bandung nomor urut 3, potensi dan mesin pengusungnya mengalami kenaikan,” ujarnya, “Bahkan dari analisa konsultan, untuk bisa ke Pendopo cukup mendapat suara sebesar 41 persen, karena Paslon nomor 1 dan 2 keduanya diperkirakan tidak akan mampu melewati angka 30 persen, angka realistis keduanya adalah 27 dan 34 persen,” tegasnya.

Screenshot_2018-06-10-11-01-44-1

Di akhir paparannya Oded M. Danial mengatakan, dirinya akan terus melakukan kampanye, dan tim kampanye tidak akan berhenti bergerak walaupun di hari Lebaran, “Kami tidak akan lengah, dan kami yakin 36 persen suara sudah di tangan,” pungkasnya.

Beberapa lembaga survei telah menegaskan, pasangan Oded M.Danial dan Yana Mulyana menguasai setengah pemilih di kota Bandung.

Bahkan dari segi elektabilitas pasangan Oded M.Danial dan Yana Mulyana jauh unggul dari pasangan Nurul Arifin- Chairul Yaqin Hidayat, dan Yossi Irianto-Aries Supriatna.

Oded M.Danial dan Yana Mulyana jauh mengungguli pasangan lain karena menggunakan pola kampanye blusukan di enam wilayah pemilihan di kota Bandung, dan terus berinteraksi langsung dengan masyarakat kota Bandung.

Menurut survei, masyarakat kota Bandung menganggap Oded M.Danial sebagai petahana yang dapat meneruskan hasil kerja Walikota Bandung terdahulu Ridwan Kamil. (BRH)

Comments are closed.