Sirkus Dreamland di TSB Hadirkan Atraksi Ekstrem dan Menegangkan

tsb1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Trans Studio Bandung (TSB) di masa libur panjang sekolah menghadirkan pertunjukan Sirkus bertajuk “Dreamland” yang khusus didatangkan dari negeri Tiongkok, pertunjukan Sirkus dari kelompok Qibu ini berlangsung sejak 14 Juni 2018 hingga 14 Juli 2018.

Sirkus Dreamland dipertunjukan setiap hari di Amphitheater Trans Studio Bandung jalan Gatot Subroto Bandung mulai pukul 15.00 WIB, dan dipastikan para penonton akan merasakan sensasi tersendiri.

Senior Manager Show Trans Studio Bandung Ferdinan Rahman saat sesi Press Conference yang dihadiri General Manager Trans Studio Bandung Daan Duijm, Kamis, (21/6/2018), di Studio Kuring TSB mengatakan, pertunjukan sirkus internasional dikemas ulang dalam bentuk pertunjukkan, dengan sebuah konsep yang berbeda dari aslinya.

“Sirkus Dreamland menceritakan seorang anak perempuan bernama Keira yang menemukan remote ajaib yang dapat membuat suasana berubah,” ungkap Ferdinan Rahman, “Sirkus Dreamland selalu menampilkan lima atraksi yang menarik dan tentunya ekstrem,” ujarnya.

Lebih lanjut Ferdinan Rahman mengungkapkan, atraksi sirkus Dreamland akan dimainkan oleh 26 personel yang berasal dari Tiongkok dan para pemain lokal dari Trans Studio Bandung.

“Sirkus ini menjadi semarak dan megah karena menghadirkan Live Band, dan suara musik dari Live Band ini akan membuat pertunjukan sirkus menjadi hidup dan semakin menegangkan,” pungkas Ferdinan Rahman.

tsb2

Pengunjung yang ingin menyaksikan pertunjukan Sirkus Dreamland di Trans Studio Bandung (TSB) pada Periode liburan 9 Juni hingga 15 Juli 2018, cukup membayar Rp.280.000, harga tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana, dan menyaksikan pertunjukan Sirkus Dreamland.

Sirkus Dreamland yang masa pertunjukannya berdurasi 35 menit dihadirkan untuk memeriahkan ulang tahun ketujuh Trans Studio Bandung (TSB), Sirkus ini menyajikan permainan trampoline pole yang memperlihatkan keluwesan tubuh para anggota sirkus Qibu, para pemain Sirkus asal Tiongkok ini tidak hanya sekedar melompat di atas trampoline, tetapi beraksi di dua tiang yang sangat tinggi, mereka saling berlompatan dan berpindah dari satu tiang ke tiang lain dengan cepat.

Para pemain Sirkus ini kembali menunjukan kehebatannya bermain di area Juggling Plank, mereka menunjukan keseimbangan tubuh yang luar biasa, para pemain berdiri di atas pipa yang terus bergoyang dan terus mempertahankan benda di atas kepalanya.

Dalam akasi icarian, para pemain Sirkus saling melempar badannya satu sama lain dengan bertumpu di atas kaki rekannya, sedangkan pada aksi Diabolo, para pemain sirkus wanita memperlihatkan skill bermain Yoyo akrobat yang tidak biasa, karena tali dan bandul saling terpisah.

Aksi terakhir adalah aksi Spring Board, para pemain Sirkus melakukan jungkat-jungkit layaknya di taman bermain, namun dengan gerakan akrobat yang ekstrem dan membuat menara yang terbuat dari para pemain. (BRH)

Comments are closed.