Aplikasi KWAI GO Kunjungi Kota Bandung Untuk Berikan Hadiah Motor

kwai 1ARCOM.CO.ID ,Bandung. Aplikasi sosial media berbasis video pendek KWAI GO mengunjungi kota Bandung untuk menyerahkan hadiah sepeda motor kepada Igun Supriatna sebagai pemenang program, “Ramadhan Berbagi Rezeki Bersama KWAI GO Periode 2”, Selasa, (24/7/2018), di Pawon Pitoe Cafe jalan Bungur Sukajadi Bandung, turut hadir dalam penyerahan hadiah, Country Manager KWAI GO Indonesia Gagan Gandara.

“Total Pemenang hadiah utama berjumlah sepuluh orang termasuk Igun Supriatna yang berasal dari Garut,” kata Country Manager KWAI GO Indonesia Gagan Gandara saat sesi Press Conference, “Para pemenang dari daerah lainnya yang mendapat hadiah utama 4 motor dan 6 Smartphone yaitu dari Madura, Bali, Sumatera Utara, dan Balikpapan,” ujarnya.

Lebih lanjut Gagan Gandara mengatakan, yang menjadikan mereka menjadi pemenang karena mereka aktif berbagi ajakan kepada teman dan komunitasnya melalui fitur Undang Teman di aplikasi KWAI GO.

Gagan Gandara mengungkapkan, aplikasi KWAI GO memungkinkan penggunanya berkreasi membuat video pendek dan membagikannya kepada teman dan komunitasnya, “Dari hasil kreativitas membuat konten video, pengguan KWAI GO bisa mendapatkan keuntungan langsung berupa KWAI KOIN yang bisa langsung diuangkan,” ungkapnya, “Satu KWAI KOIN sama dengan seribu rupiah,” ujarnya.

kwai2“KWAI KOIN adalah bentuk nyata dari KWAI GO untuk memberikan apresiasi dan dukungan bagi komunitas kreatif di Indonesia untuk bisa mendapatkan keuntungan langsung dari pembuatan video pendek,” pungkas Gagan Gandara.

Pemenang hadiah program KWAI GO Igun Supriatna mengatakan, fitur Undang Teman di aplikasi KWAI GO mudah digunakan, “Saya tidak kesulitan untuk mengajak teman-teman saya, karena dengan satu klik saya bisa mengajak teman saya melalui Whatsapp maupun Line,” ujarnya, “Banyak respon positif dari teman-teman yang saya ajak, sehingga pada akhirnya saya terpilih menjadi salah satu pemenang program KWAI GO,” ungkapnya.

KWAI GO merupakan aplikasi sosial media berbasis video pendek yang ditujukan bagi semua kalangan khususnya kaum muda, KWAI GO dapat dijadikan media berekspresi dan berkreasi agar KWAIERS (pengguna KWAI GO) menjadi populer dan mendapatkan penghasilan dari KWAI KOIN.

KWAI GO saat ini merupakan platform sosial media berbagi video terbesar di dunia dengan lebih 700 pengguna, terdapat 120 juta pengguna aktif  harian dan lebih dari 10 juta video diunggah setiap harinya, KWAI GO telah diluncurkan di 10 negara , diantaranya Indonesia, China, Rusia, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Vietnam, Filipina. (BRH / RLS)

Comments are closed.