Crown Group Optimis Proyek di Indonesia Senilai 7 Triliun Rupiah Sukses

crown 1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. GM Strategic & Corporate Communication Crown Group Indonesia Bagus Sukmana menegaskan, pihaknya optimis proyek perdana pembangunan hunian di Indonesia yang akan dikerjakan oleh Crown Group di tahun 2019 senilai Rp.7 triliun akan menuai kesuksesan dan keberhasilan.

Hal ini ditegaskan Bagus Sukmana di acara Media Luncheon Crown Group, Selasa, (10/7/2018), di The Luxton Hotel Bandung jalan Ir.H.Juanda, turut hadir Head of Major Project Sales Crown Group Indonesia Herman Suwito.

“Perkembangan industri properti di Indonesia saat ini semakin positif dan berkembang,” kata Bagus Sukmana di awal paparannya, “Pergeseran selera kaum milenial terhadap kebutuhan hunian sangat mempengaruhi perkembangan bisnis industri properti saat ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Bagus Sukmana mengatakan, kaum milenial saat ini lebih tertarik terhadap hunian vertikal khususnya untuk masyarakat kelas menengah, “Semakin banyaknya jumlah masyarakat menengah turut mempengaruhi kebutuhan hunian vertikal,” ujarnya.

Mengenai proyek perdana pembangunan hunian di Indonesia yang akan dikerjakan oleh Crown Group di tahun 2019 senilai Rp.7 triliun, Bagus Sukmana mengatakan, inilah untuk pertama kalinya Crown Group melakukan ekspansi bisnis ke luar negeri yaitu Indonesia, setelah sebelumnya selalu di benua Australia, “Crown Group akan menggelontorkan dana investasi senilai Rp. 7 triliun,” ungkapnya.

crown 2

“Proyek ekspansi ini dilakukan sebagai langkah melebarkan sayap bisnis Crown Group,” kata Bagus Sukmana, seperti diketahui, Crown Group sudah sangat ternama di negeri Kangguru Australia, “Investasi Crown Group ditandai dengan adanya proses kerjasama dengan PT Jaya Ancol untuk pembangunan hunian megah di area Ancol,” ungkapnya.

“Crown Group bekerjasama dengan PT Jaya Ancol membuat The First Luxury Waterfront Concept Living in Ancol dengan luas tanah sekitar 4,7 hektar, dan dana investasi yang kami kuncurkan senilai Rp 7 triliun,” ungkap Bagus Sukmana, “Rencananya proyek ini akan kami pasarkan akhir tahun 2019,” tegasnya.

“Proses pemasaran memang terbilang cukup lama, hal ini sesuai dengan kebiasaan Crown Group yang tidak mau membuat gedung asal jadi,” tegas Bagus Sukmana, “Crown Group ingin menyelesaikan segala macam perizinan, dan pada akhirnya pemasaran proyek ini tidak mengalami kendala,” ungkapnya.

“Crown Group memiliki kultur menyelesaikan segala perizinan baru melakukan pemasaran, ketika semuanya sudah selesai, dipastikan kami akan tenang pada saat melakukan pemasaran,” kata pungkas Bagus Sukmana.

Crown Group akan memulai proyek pembangunan di Indonesia mulai akhir tahun 2019, proyek ini senilai Rp.7 Triliun, dan akan berdiri di atas lahan seluas 4,7 hektar di kawasan Ancol Jakarta.

Meskipun Crown Group baru pertama kali melakukan pembangunan di Indonesia, Crown Group akan tetap mempertahankan kualitas, teknis, dan teknologi yang diterapkan sama dengan standar pembangunan di Sydney Australia. (BRH/CUY/CHI)

Comments are closed.