Marion Jola Hangatkan Event “Trans Soul-Tribute to Mars Jackson Wonder”

trans soulARCOM.CO.ID ,Bandung. Salah satu Finalis Indonesia Idol 2017 Marion Jola dipastikan akan tampil dan menghangatkan event “Trans Soul-Tribute to Mars Jackson Wonder”, Sabtu, (28/7/2018), di Amphitheater Trans Studio Bandung (TSB) jalan Gatot Subroto Bandung, mulai pukul 19.00 WIB.

Tidak hanya Marion Jola saja yang akan tampil di konser musik Trans Soul-Tribute to Mars Jackson Wonder, musisi tanah air lainnya yang akan tampil adalah, Barry Likumahua bersama R.I.M.A ( Renew in mind &  attitude) yang  terdiri dari Barry Likumahuwa, Ivan Saba, Ryan Valentinus, dan DJ Faith, Teddy Adithya dan Rendy Pandugo.

Para musisi tanah air tersebut akan membawakan lagu-lagu hits dari Bruno Mars, Michael Jackson dan Stevie Wonder, para penikmat musik sudah pasti sangat mengenal nama-nama musisi kelas dunia tersebut, mereka adalah para penyanyi top kelas dunia pada masanya, bahkan Michael Jackson dan Stevie Wonder merupakan legenda yang hasil karyanya dijadikan kiblat musik para musisi muda jaman sekarang.

Pertunjukan musik Trans Soul-Tribute to Mars Jackson Wonder akan dikemas dengan berlatarkan Indoor Themepark, di mana para penonton bisa bermain wahana dahulu sebelum bersama-sama menyaksikan penampilan dari musisi-musisi muda kebanggaan Indonesia, Open Gate akan dimulai pukul 17.00 WIB, adapun tiket konser dapat diperoleh dengan harga Rp. 250.000 di kiostix.com, tiket.com, Loket.com, tiketapasaja.com, Rajakarcis.com, Bookmyshow.com, Traveloka, Bukalapak dan Ivenframe. (BRH / RLS)

Comments are closed.