Peringati HUT Bhayangkara ke-72, Polrestabes Bandung Gelar Nobar Piala Dunia

IMG-20180702-WA0010

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Dalam rangka memperingati Perayaan HUT Bhayangkara ke-72, Jajaran Polrestabes Bandung menggelar acara nonton bareng (nobar) Piala Dunia antara Rusia melawan Spanyol, Minggu malam, (1/7/2018), di Mapolrestabes Bandung jalan Merdeka.

Turut hadir di acara Nobar, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo, Wakil Walikota Bandung Oded M. Danial, dan Manajer Persib Umuh Muchtar.

Selain itu hadir pula beberapa perwakilan Ormas, LSM, Tokoh Agama, Anggota TNI, dan Lapisan masyarakat yang ada di Kota Bandung.

“Biasanya Peringatan HUT Bhayangkara dilaksanakan dengan upacara, tetapi dikarenakan personel Polri dibantu TNI tengah berada di Kecamatan-Kecamatan untuk pengamanan Pilkada, maka upacara diundur,” kata Kapolda Jabar¬†Irjen Pol Agung Budi Maryoto seusai acara Nobar.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan mengatakan, acara Nobar dilaksanakan untuk mewujudkan sinergitas TNI Polri dalam menciptakan keamanan masyarakat.

“Acara ini merupakan wujud sinergitas TNI dan Polri dalam menciptakan situasi kondusif dengan dibantu oleh masyarakat untuk menjaga keamanan,” kata Pangdam III/Siliwangi.

Pangdam III/Siliwangi berharap di HUT Bhayangkara Polri semakin jaya, terutama dalam menjaga profesionalisme, “Semoga Polri semakin profesional, mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat,” pungkasnya.

Pertandingan Piala Dunia antara Rusia dan Spanyol dimenangkan oleh Rusia melalui adu penalti, setelah Rusia berhasil menahan imbang Spanyol 1-1 pada 2×45 menit dan perpanjangan waktu. (BRH / ASP)

Comments are closed.