PVJ Festival Kuliner dan Keroncong di Curug Langit Hadirkan OK Rumput

20180714_151736

ARCOM.CO.ID,Bandung. Paris Van Java (PVJ) Festival Kuliner dan Keroncong yang berlangsung, (12-15/7/2018), di Curug Langit PVJ Mall jalan Sukajadi berlangsung meriah dengan kehadiran Group Band Keroncong dari North Amerika, Orkes Keroncong (OK) Rumput.

Beberapa awak Media yang menyaksikan langsung penampilan Orkes Keroncong (OK) Rumput, Sabtu, (14/7/2018), di Curug Langit PVJ Mall dibuat terhibur dengan lagu-lagu keroncong yang dibawakan OK Rumput.

OK Rumput yang beranggotakan, Hannah Standiford (Vocal and Guitar), Kyle Dosier (Cuk and Voice), Brian Larson (Percussion), Andy McGraw (Cello, Guitar, and Pin-Pia), John Priestley (Guitar and Voice), Natalie Quick (Bass), Brandon Simmons (Flute), dan Paul Willson (Fiddle), tampil membawakan lagu “Jali-Jali”, “Keroncong Kemayoran”, dan beberapa lagu keroncong lainnya.

Seperti diketahui, tahun lalu PVJ telah sukses menggelar acara “The Sound of Keroncong 2017” untuk memperkenalkan Taman Langit yang luasnya mencapai 10.000 m2 dan ditumbuhi ribuan jenis bunga cantik penuh warna.

20180712_141353

Tahun 2018 PVJ kembali menghadirkan satu destinasi wisata unik yang sangat mempesona berupa air terjun yang dinamai Curug Langit.

Head of Advertising Promotion Paris Van Java Mayang Novianti mengatakan, nama Curug Langit berasal dari bahasa Sunda “Curug” yang berarti “Air Terjun” dan “Langit” karena posisi air terjun yang berada di lantai tertinggi PVJ.

“Curug Langit di PVJ merupakan air terjun pertama di dunia yang berada di atas Rooftop Garden Shopping Center,” ungkap Mayang Novianti.

“Dengan ketinggian 15 meter dan dikelilingi taman vertikal, Curug Langit dipastikan menjadi Oase kota Bandung dan memberikan kesejukan kepada masyarakat kota Bandung yang berkunjung ke PVJ,” kata Mayang Novianti.

20180712_144804

Lebih lanjut Mayang Novianti mengatakan, sejak awal PVJ berkonsep nuansa kehijauan dan alami, “Selain sebagai tempat berbelanja dan cuci mata, PVJ merupakan kawasan terpadu wisata yang menarik,” ujarnya.

“PVJ saat ini memiliki Kid Zoo, Bird Park, Sunflower Festival, hingga piknik gelar tikar di Taman Rumput Curug Langit sembari menikmati kesegaran Curug buatan,” ungkap Mayang Novianti.

“Ke depan, Curug Langit PVJ dapat dimanfaatkan untuk lokasi berbagai event komunitas, pertunjukan musik, hingga festival kuliner,” pungkas Mayang Novianti.

Berlokasi tepat di atas Sky Garden PVJ, pengunjung akan disambut oleh hamparan ribuan bunga matahari.

20180712_141552

Maka untuk memeriahkan peresmian Curug Langit, manajemen PVJ mengadakan Paris Van Java Festival Kuliner dan Keroncong yang berlangsung 12 hingga 15 Juli 2018.

Terdapat lebih dari 800 menu kuliner khas Indonesia, mulai dari Aceh, Medan, Bogor, Purwokerto, Jakarta, Banjar, Padang, Bandung, Tangerang, Solo, Surabaya, Madura, Tegal, Bali, dan Papua, yang dapat dinikmati pengunjung sambil lesehan menggunakan tikar di taman Curug Langit.

Selain menampilkan OK Rumput, Paris Van Java juga menampilkan bintang tamu seperti, Tujuh Putri, dan Katakitakustik.

Selain itu, Paris Van Java bekerja sama dengan Paypro memberikan tiket masuk gratis bagi para pengunjung yang sudah mendownload aplikasi Paypro di smartphone mereka. (BRH / RLS)

Comments are closed.