Reuni Perak ITB 93 Raih Penghargaan Video Teaser Terbanyak dari Original Rekor Indonesia

ori 1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Original Rekor Indonesia (ORI) akhirnya memberikan penghargaan di acara Reuni Perak ITB 93 untuk kategori, “Reuni dengan Video Teaser Inspiratif Terbanyak yang Masuk Media Online dengan Passion Beragam dari para Alumninya”, Sabtu, (28/7/2018), di Plaza TVST Institut Teknologi Bandung (ITB) jalan Ganesha Bandung.

Team IT Original Rekor Indonesia (ORI) Heriana Soedirdja mewakili President ORI Agung Elvianto mengatakan, saat ini di Indonesia untuk prestasi-prestasi digital atau rekor digital masih jarang dibuat, “Karena kita ada di era digital, maka pihak ORI mengharapkan rekor-rekor digital bertambah banyak,” ujarnya.

ori 2

Lebih lanjut Heriana Soedirdja mengatakan, pihak ORI akhirnya di acara Reuni Perak ITB 93 memberikan penghargaan untuk berbagai kategori, “Sebenarnya penghargaannya sangat panjang judulnya, yaitu ‘Pertama dan Terbanyak Mengangkat Tema Profil-Profil Alumni dari Berbagai Profesi, Bidang Pekerjaan di Berbagai Negara dalam Video Inspiratif  atau Teaser Untuk Acara Reuni yang disebarkan atau diviralkan di Media Sosial untuk Alumni dan masyarakat”, ungkapnya, “Rekor yang dipecahkan sampai pukul 12 adalah 111 teaser atau video pendek yang inspiratif, “, ungkapnya, “Mulanya hanya ada 100 video,tetapi kemudian bertambah menjadi 111 video,” ujarnya.

“Hal ini fantastis, karena sebelumnya rekor video teaser terbanyak di acara reuni belum ada, biasanya acara-acara reuni kampus hanya kumpul-kumpul biasa, namun kali ini di acara Reuni Perak ITB 93 menampilkan hal yang berbeda, yaitu menampilkan video-video profil para alumninya,” ungkap Heriana Soedirdja.

Heriana Soedirdja mengatakan, di acara Reuni Perak ITB 93, pihak ORI memberikan tujuh rekor, diantaranya untuk kreator, pendukung, dan penyelenggara, “Pihak ITB sangat menyambut baik dan bangga atas penghargaan yang diberikan oleh ORI, karena acara Reuni Perak mereka dapat kita catat dan dimasukkan ke dalam rekor ORI,” tegasnya.

ori 3

Di akhir paparannya, Heriana Soedirdja mengatakan, ORI menghimbau pihak –pihak yang ingin dibukukkan dan dicatat oleh ORI silahkan membuat prestasi, “Nanti kita nilai dan kita uji, apakah layak untuk masuk buku rekor ORI,” pungkasnya.

Penghargaan lainnya yang diberikan oleh pihak Original Rekor Indonesia (ORI) di acara Reuni Perak ITB 93 yaitu:

  1. Reuni dengan Konsep Zero waste
  2. Reuni dengan Konsep Lelang Karya Peserta reuni
  3. Event Organizer yang Mengakomodasi Reuni dengan Konsep Zero Waste
  4. Reuni Angkatan dengan 40 Alumni Seangkatan Menjadi Dosen di Almamaternya
  5. Menginspirasi Generasi Seangkatan (1993) di Luar Almamater

(BRH)

Comments are closed.