Toys Kingdom Menggelar TIGGI Fest 2018 di Festival Citylink Bandung

tiggi 1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Pusat mainan dan hobi untuk segala usia Toys Kingdom menggelar aktivitas seru bertajuk, “TIGGI Fest 2018”, mulai 19 Juli hingga 29 Juli 2018 di Atrium Utama Festival Citylink jalan Peta Bandung.

Untuk menjelaskan apa itu TIGGI Fest 2018, pihak manajemen Toys Kingdom mengadakan Press Conference TIGGI Fest 2018”, Rabu, (18/7/2018), di Atrium Utama Festival Citylink jalan Peta Bandung, turut hadir Marketing Communication Senior Manager Toys Kingdom Benita Rosamulia.

“TIGGI Fest 2018 akan memberikan beragam penawaran spesial, menghadirkan berbagai koleksi mainan Toys Kingdom, serta aktivitas-aktivitas yang menarik,” kata Benita Rosamulia di awal paparannya.

tigi 5

Lebih lanjut Benita Rosamulia mengatakan, berbagai kegiatan diselenggarakan di acara TIGGI Fest 2018, diantaranya Dancing Time Competition yang mengajak anak-anak untuk berani berkompetisi menarikan tarian jingle Toys Kingdom, Face Painting untuk menambah keceriaan akhir pekan melalui seni lukis wajah anak, dan Meet and Greet TIGGI.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan Awareness Toys Kingdom sebagai salah satu pusat mainan dan hobi untuk segala usia, serta memperkenalkan TIGGI sebagai maskot terbaru Toys Kingdom yang berwujud anak Harimau Sumatera,” tegas Benita Rosamulia.

Benita Rosamulia mengungkapkan, Dancing Time Competition merupakan ajang kompetisi tarian jingle Toys Kingdom yang bertujuan menggali potensi anak-anak melalui bakat seni tari, “Kompetisi ini dilatarbelakangi aktivitas yang menjadi ciri khas Toys Kingdom, yaitu tarian dengan jingle yang dilakukan karyawan toko pada waktu tertentu, serta mengajak pelanggan menari bersama untuk memberikan pengalaman yang berbeda dengan toko mainan lainnya,” ungkapnya.

tiggi 6

“Dancing Time Competition pertama kali diselenggarakan pada tahun 2017 di Alam Sutera Tangerang, dan mendapat animo yang cukup positif dari masyarakat,” ungkap Benita Rosamulia, “Berawal dari kesuksesan tersebut, maka kompetisi tari ini dijadikan sebagai agenda tahunan untuk kegiatan Toys Kingdom,” ujarnya, “Tahun 2018, Dancing Time Competition Toys Kingdom kembali diadakan dengan menyediakan hadiah total Rp 10 juta,” kata Benita Rosamulia.

Di akhir paparannya Benita Rosamulia mengatakan, salah satu juri Dancing Time Competition adalah Zara Leola yang merupakan penari hip hop dan penyanyi pop cilik sekaligus puteri dari Enda gitaris group band Ungu, “Sepuluh peserta yang berhasil lolos audisi akan mengikuti kompetisi final di acara TIGGI Fest 2018 pada tanggal 29 Juli 2018 di Atrium Utama Festival Citylink Bandung,” pungkasnya.

Untuk mengikuti audisi acara ini, calon peserta dapat mendaftarkan dirinya melalui website www.toyskingdom.co.id pada periode 3 Juni hingga 15 Juli, ketentuan peserta lomba diantaranya, peserta merupakan kelompok berjumlah masing-masing 3-5 orang dengan batasan usia 6-13 tahun, dan penjurian dilakukan berdasarkan penilaian secara koreografi, kekompakkan, ekspresi dan kostum. (BRH / RLS)

Comments are closed.