Kyriad Hotel Airport Jakarta Serahkan Lima Hewan Qurban

IMG-20180823-WA0002

ARCOM.CO.ID ,Jakarta. Kyriad Hotel Airport Jakarta, Selasa, (21/8/2018), melakukan program CSR di momen Hari Raya Idul Adha 1439 H dengan menyerahkan lima ekor hewan Qurban kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal di sekitar Kyriad Hotel Airport Jakarta.

Kyriad Hotel Airport Jakarta merupakan hotel berbintang tiga yang berlokasi tidak jauh dari pusat kota Tangerang dan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta dalam kesempatan ini memberikan lima ekor hewan Qurban kepada Ketua RT 01 dikampung Sirnagalih Kecamatan Neglasari kota Tangerang, dan kepada Yayasan Yatim Piatu Nurul Falaq.

Penyerahan hewan Qurban diserahkan secara langsung oleh menajemen Kyriad Hotel Airport beserta perwakilan karyawan.

Selain diberikan kepada masyarakat sekitar, Kyriad Hotel Airport Jakarta menyumbangkan beberapa hewan Qurban melalui Building Management dari Sky Lounge Taman Sari Apartment yang terletak persis disebelah Kyriad Hotel Airport Jakarta.

Hewan Qurban tersebut rencananya dibagikan kepada Panti Asuhan yang telah ditunjuk oleh pihak Building Management Sky Lounge Tamansari.

Dari total lima ekor hewan Qurban yang dibagikan pada Hari Raya Idul Adha tahun 2018, keseluruhannya diberikan atas nama Karyawan Kyriad Hotel Airport Jakarta yang terpilih.

General Manager Kyriad Hotel Airport Jakarta Aty Fadjariaty, CHA mengatakan, program CSR seperti ini harus dilakukan setiap tahunnya, “Selain ibadah, juga untuk menjaga hubungan baik yang telah terjalin antara hotel dengan masyarakat sekitar, selain itu dapat memberikan kesempatan kepada karyawan agar dapat berqurban,” ujarnya.

IMG-20180823-WA0006

Seperti diketahui, Kyriad Hotel Airport terletak dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta.

Kyriad Hotel Airport Jakarta memiliki akomodasi berkonsep modern dan nyaman, dan memiliki fasilitas seperti kolam renang Outdoor, akses WiFi gratis di seluruh area hotel, dan antar-jemput ke bandara setiap harinya.

Kyriad Hotel Airport Jakarta berjarak sekitar 30 menit dari bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan sekitar 10 menit berkendara dari Balai Kota Tangerang.

Untuk mencapai Tangcity Mall memerlukan waktu sekitar 20 menit berkendara, sementara pusat kota Jakarta dapat dijangkau dalam 1,5 jam berkendara.

Kyriad Hotel Airport Jakarta yang memiliki 165 kamar menawarkan akomodasi yang memliki desain modern dengan fasilitas AC, lemari pakaian, safety box, coffee tea maker, TV kabel layar datar, area tempat duduk, kamar mandi yang menyediakan shower air panas atau dingin, sandal, dan perlengkapan mandi lainnya, selain itu tamu hotel dapat menikmati pemandangan kota atau kolam renang dari dalam kamar.

Kyriad Hotel- Louvre Hotels Group merupakan jaringan internasional terbesar nomor dua di Eropa dan nomor delapan di dunia.

Kyriad Hotel- Louvre Hotels Group memiliki lebih dari 1.200 Hotel yang tersebar di 47 Negara dengan hotel brand yang berbeda, yaitu Royal Tulip, Golden Tulip, Golden Tulip Essential, Kyriad, Campanile, Premiere Classe dan X2. (BRH / RLS)

Comments are closed.