Pemuda Peduli Bangsa Dukung Joko Widodo Menjadi Presiden RI Periode 2019-2024

ppb1ARCOM.CO.ID ,Bandung. Pemuda Peduli Bangsa (PPB) secara resmi mendeklarasikan diri sebagai Relawan Pendukung Jokowi dan mendukung Joko Widodo terpilih kembali menjadi Presiden RI periode 2019-2024, Jumat, (24/8/2018), di Coffeelense Cafe jalan Cigadung Raya Timur  Bandung.

“Deklarasi dan Dialog Kebangsaan digelar karena kami menginginkan Pemuda Peduli Bangsa menjadi bagian dari Pemuda yang mendukung pemerintahan Joko Widodo,” kata Ketua Umum Pemuda Peduli Bangsa Iwan Kartiwa di sela-sela Dialog Kebangsaan.

Lebih lanjut Iwan Kartiwa mengatakan, Pemuda Peduli Bangsa menginginkan Presiden Joko Widodo menjalankan tanggung jawabnya secara tuntas, “Pemerintahan saat ini tidak bisa diselesaikan hanya satu periode , maka Pemuda Peduli Bangsa mendukung kembali Joko Widodo menjadi Presiden RI periode 2019-2024,” tegasnya.

“Pemuda Peduli Bangsa menyadari saat ini di Indonesia banyak pihak yang menggembor-gemborkan isu politik adu domba,” ungkap Iwan Kartiwa, “Devide Et Impera dapat merusak kebangsaan kita semua,” tegasnya.

Mengenai kepemimpinan Joko Widodo selama menjadi Presiden RI, Iwan Kartiwa mengatakan, Joko Widodo telah sukses memimpin Bangsa Indonesia, “Seperti kita lihat bersama, kesejahteraan rakyat Indonesia tidak hanya terpusat di pulau Jawa, tetapi merata hingga ke pulau-pulau lainnya,” ungkapnya.

“Pemuda Peduli Bangsa optimis Joko Widodo dapat menjalankan amanah sebagai Presiden RI periode 2019-2024 karena Joko Widodo jawaban terbaik bagi cita-cita bangsa Indonesia,” pungkasnya.

ppb2Berikut pernyataan Dukungan Pemuda Peduli Bangsa Kepada Joko Widodo

  1. Jokowi adalah seorang pemimpin yang bersih, bebas dari segala bentuk KKN. Tidak Pernah ada satu kasus korupsi apapun yang menyeret atau mengarah kepadanya. Para bawahannya yang terlibat KKN langsung dipecat.
  2. Kejujuran dan kesederhanaan adalah dua karakter penting yang melekat pada diri Jokowi sebagai seorang pemimpin. Tutur kata, gestur, nada suara dan pandangan mata beliau saat berbicara ataupun berpidato mampu meyakinkan kami untuk mendukung Jokowi.
  3. Jokowi masih konsisten menempatkan kepentingan rakyat di atas segalanya. Walau kadang keputusannya tak selalu bisa menyenangkan semua pihak, tetapi keputusan itu pasti dibuat berdasar pertimbangan yang berpihak pada rakyat dengan tujuan akhir keadilan dan kesejahteraan.
  4. Jokowi adalah pemimpin yang cerdas dan berkelas, dan memiliki visi ke depan untuk Indonesia. Beliau selalu menekankan pembangunan. Walau mungkin tidak bisa sepenuhnya memuaskan semua orang. Penanganan kasus korupsi juga tidak pandang bulu, tidak ada pejabat yang terkena kasus hukum yang dilindungi. Kesemuanya adalah untuk kepentingan rakyat.
  5. Jokowi patut menjadi contoh dan teladan. Kerja nyata selalu bisa dijdikan contoh yang menginspirasi dan diikuti banyak orang. Kerja nyata membangun daerah teringgal adalah sebuah contoh hasil kerjanya. Politik pencitraan yang digembor-gemborkan lawan politiknya tidak terbukti karena kerja nyata Jokowi sudah bisa dilihat oleh masyarakat.

(BRH)

Comments are closed.