YELLO Hotel Paskal Menggelar Bandung Sticker Exhibition

y1ARCOM.CO.ID ,Bandung. YELLO Hotel Paskal berkolaborasi dengan Seniman Stiker sekaligus Kurator Putut Pramudiko menggelar pameran stiker bertajuk, “Merekat Erat Bandung Sticker Exhibition” selama tiga hari, (24-26/8/2018), di Lobi YELLO Hotel Paskal komplek Paskal Hyper Square jalan Pasir Kaliki  Bandung.

Saat sesi Press Conference, Jumat, (24/8/2018), di Meeting Room YELLO Hotel Paskal, Marcomm Leader YELLO Hotel Paskal Debora Dea Augustha mengatakan, Merekat Erat Bandung Sticker Exhibition digelar sebagai wadah eksplorasi bagi pelaku budaya visual dengan menggunakan media stiker, “Pameran ini melibatkan beberapa seniman undangan seperti Boredom dari Bandung, IndonesiArt Foundation dari Magelang, Ruang Atas dari Solo, Rumah Atas dari Surabaya, dan beberapa komunitas yang terbentuk dari inisiasi mahasiswa Seni Rupa Institute Seni Budaya Indonesia Bandung,” ungkapnya.

Lebih lanjut Debora mengatakan, YELLO Hotel Paskal menginginkan menjadi wadah bagi anak-anak kreatif  untuk dapat mengeksplorasi seni budaya gaya urban melalui stiker, “Seperti kita ketahui stiker dipandang sebelah mata namun di pameran ini stiker menjadi sebuah karya seni yang bernilai,” pungkasnya.

y2Seniman Stiker sekaligus Kurator Putut Pramudiko mengatakan, Merekat Erat Bandung Sticker Exhibition yang diadakan di YELLO Hotel Paskal telah menjembatani para seniman stiker untuk menampilkan karya-karyanya di ruang publik, “Merekat Erat Bandung Sticker Exhibition merupakan ruang bagi pecinta stiker, bahkan bila ada yang tertarik dapat membeli stiker tersebut,” ujarnya.

“Stiker saat ini masih dianggap remeh, namun jangan sangka, ada stiker limited edition yang dibuat seniman kelas dunia yang harganya mencapai jutaan rupiah,” pungkas Putut Pramudiko.

Dalam pameran yang berlangsung selama tiga hari ini, para seniman dapat bertukar seni stiker, dan bagi pengunjung akan ada edukasi tentang proses pembuatan stiker, bahkan pengunjung dapat membeli stiker yang dipamerkan mulai dari harga lima ribu rupiah. (BRH)

Comments are closed.