Trans Studio Bandung Luncurkan Wahana Ekstrem Terbaru ‘Pemburu Badai’

trans 1ARCOM.CO.ID ,Bandung. Trans Studio Bandung (TSB) akhirnya meluncurkan wahana ekstrem terbarunya ‘Pemburu Badai’, untuk memperkenalkan wahana ekstrem ini, TSB menggelar Grand Launching Pemburu Badai, Jumat, (31/8/2018), di Trans Studio Bandung (TSB) jalan Gatot Subroto Bandung.

Turut hadir di acara Grand Launching Pemburu Badai, General Manager Trans Studio Bandung Daan Duijm, General Manager Marcomm PT Para Bandung Propertindo Bagus Prastowo, Deputy General Manager Trans Studio Bandung Yunianto Syafei, dan Engineering Rides Section Head Trans Studio Bandung Edy Ruslan.

“Pengunjung yang menaiki wahana ekstrem Pemburu Badai adrenalinnya akan terpacu dan akan mengalami perasaan yang berbeda, karena dilontarkan ke puncak setinggi 40 meter dengan kecepatan 17 km per jam ditambah spesial efekyang mengeluarkan suara api dan angin,” kata General Manager Trans Studio Bandung Daan Duijm saat sesi Press Conference.

Lebih lanjut Daan Duijm mengatakan, wahana Pemburu Badai sangat aman, karena pengunjung yang menaiki wahana ini akan diberikan sabuk pengaman yang menempel di pinggang, dan pegangan yang menahan badan, “Wahana Pemburu Badai ini berkapasitas 12 orang, namun pengunjung harus memiliki tinggi badan minimal 135 cm,” pungkas Daan Duijm.

trans 2General Manager Marcomm PT Para Bandung Propertindo Bagus Prastowo mengatakan, CT Corp dalam menghadirkan wahana tidak akan tanggung-tanggung, “Sebenarnya rencana peluncuran Pemburu Badai sudah dipersiapkan tahun 2017, namun demi kepuasan pengunjung wahana ini baru diluncurkan akhir Agustus 2018,” ungkapnya.

“Wahana Pemburu Badai ini kami persembahkan untuk Kota Bandung yang akan berulang tahun ke 208 pada 25 September 2018 mendatang,” kata Bagus Prastowo, “Kami berharap kehadiran wahana baru ini semakin menyemarakan kota Bandung sebagai salah satu kota tujuan wisata di Indonesia,” ujarnya, “Trans Studio Bandung dapat dikatakan sebagai aset kota Bandung dan dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah kota Bandung,” pungkasnya.

Pengunjung yang menaiki wahana Pemburu Badai akan diajak merasakan sensasi di dalam pusaran badai, namun sebelum pengunjung menuju wahana ini, pengunjung diajak untuk menyusuri lorong yang menghadirkan visual berbagai macam badai yang pernah terjadi di seluruh dunia.

Pengunjung yang naik di wahana ini akan dilontarkan ke puncak hingga ketinggian 40 meter dan merasakan guncangan ketika di udara, wahana ini menghasilkan sensasi melayang yang didukung dengan berbagai spesial efek.

trans 3Walaupun dikemas dengan berlatarkan indoor theme park namun pengunjung dapat merasakan suasana outdoor sekaligus ketika dilontarkan ke udara, dan pengunjung dapat melihat pemandangan kota Bandung di atas ketinggia 40 meter.

Seperti diketahui, Trans Studio Bandung (TSB) merupakan taman bermain yang berada di dalam ruangan serta memiliki luas lebih dari 4 hektar dengan 20 wahana di dalamnya.

Pengunjung TSB dapat menikmati wahana-wahana yang dapat memompa adrenalin seperti Yamaha Racing Coaster, Giant Swing, dan Dunia Lain, untuk pengunjung yang membawa anak, dapat menikmati berbagai wahana untuk anak seperti Si Bolang Adventure, Science Center, dan Dunia Anak, selain itu TSB menghadirkan beragam pertunjukan berkelas internasional yang hadir setiap hari, diantaranya pertunjukan sirkus ‘Bedrock’ atau pertunjukan sulap ‘It’s Magic’. (BRH)

Comments are closed.