Upnormal Coffee Roasters Merdeka Bandung Hadir Dengan Konsep Unik ‘Pager’

upnormal 1ARCOM.CO.ID ,Bandung. Upnormal Coffee Roasters jalan Merdeka No.68 Bandung yang dibuka untuk umum sejak tanggal 23 Agustus 2018 hadir dengan konsep pelayanan unik, yaitu sistem ‘Pager’, konsep ini sendiri mengadopsi sistem pelayanan di negeri ginseng Korea Selatan.

Untuk memperkenalkan sistem pelayanan ‘Pager’, dan keunikan lainnya, CRP Group menggelar Media Gathering, Senin, (3/9/2018), di Upnormal Coffee Roasters jalan Merdeka Bandung, turut hadir Media Relations CRP Group Bunga Prima Merlyansa, dan Media Relations CRP Jelita Pramesti.

“Konsep Upnormal Coffee Roasters Merdeka memang berbeda dengan Warunk Upnormal dan Upnormal Coffee Roasters lainnya,” kata Media Relations CRP Jelita Pramesti di awal paparannya, “Konsep yang berbeda dan unik di Upnormal Coffee Roasters Merdeka yaitu kita memakai sistem pelayanan Pager,” ungkapnya, “Ketika konsumen memesan makanan dan minuman di kasir, maka konsumen akan diberi alat yang diberi nama Pager, dan apabila pesanan sudah selesai, maka Pager tersebut berbunyi dan lampu berwarna merah berkelap-kelip, itu menandakan konsumen dapat mengambil pesanannya,” ujarnya.

upnormal 2“Memang konsep Pager di Upnormal Coffee Roasters Merdeka yang berkapasitas 80 orang ini baru pertama kali di kota Bandung dan mungkin di Indonesia, walaupun konsep pelayanan Pager ini awam bagi konsumen, namun konsep seperti ini efektif dan efisien di negara Korea Selatan, maka konsep Pager mulai kita terapkan di Upnormal Merdeka Coffee Roasters,” ungkap Jelita Pramesti, “Kita berharap konsumen Upnormal Coffee Roasters Merdeka mendapatkan pengalaman dan keseruan baru dengan adanya konsep pelayanan Pager,” ujarnya.

“Perbedaan lainnya yaitu Upnormal Coffee Roasters Merdeka menyediakan Healthy Juice dengan empat varian rasa, Juice ini diproses tanpa tambahan air dan gula, dan benar-benar hanya sari buah saja,” ungkap Jelita Pramesti, “Selain itu Upnormal Coffee Roasters Merdeka menyediakan Croissant dengan empat varian rasa, dan hidangan Croissant baru ada di Upnormal Coffee Roasters Merdeka dan Upnormal Rawamangun Jakarta,” ungkapnya.

Mengenai target market, Jelita Pramesti mengungkapkan, Upnormal Coffee Roasters Merdeka menargetkan konsumen kelas B, “Konsumen yang datang ke Upnormal Coffee Roasters Merdeka biasanya yang habbitnya bekerja namun ingin sedikit bersantai, dan tentu saja yang gemar kopi,” pungkasnya.

upnormal 3Upnormal Coffee Roasters Merdeka memiliki konsep kedai kopi yang nyaman, dan sudah pasti menyajikan 100 persen kopi arabika terbaik dari berbagai daerah di Indonesia, diantaranya kopi Gayo dari Aceh.

Upnormal Coffee Roasters Merdeka akan memberikan suasana yang berbeda bagi pengunjung yang telah berbelanja di Mall dan toko buku terbesar di jalan Merdeka Bandung, yang pasti Upnormal Coffee Roasters Merdeka yang buka mulai pukul 8 pagi hingga 12 malam  menyediakan Wifi gratis, full AC, Smoking Area, dan colokan listrik yang cukup banyak untuk men-charge Smartphone maupun Laptop. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.