Band Pop Akustik D’Cinnamons Luncurkan Single Terbaru “Berlayar lagi”

ARCOM.CO.ID ,Bandung. (17/9/2018). Band Pop Akustik veteran asal kota Bandung D’Cinnamons di pekan kedua September 2018 akhirnya meluncurkan single terbarunya yang berjudul, “Berlayar lagi”, single ini sudah dapat dinikmati di berbagai Platform Streaming Digital.

Single “Berlayar lagi” dirilis setelah pada bulan Juli 2018 D’Cinnamons merilis single “Saat Yang Kurindukan”, seperti biasa lagu D’Cinnamons masih dengan gaya musik khas mereka, yaitu musik akustik santai dengan lirik yang puitis.

Rilisan single “Berlayar lagi” merupakan bagian dari rencana besar D’Cinnamons untuk merilis beberapa single lagi sepanjang tahun 2018, dan yang pasti single yang ada akan dikompilasikan menjadi sebuah Full Album.

Single “Berlayar lagi” merupakan hasil kolaborasi D’Cinnamons dengan Produser Ari Renaldi yang telah menghasilkan album Band Mocca, Yura, dan Tulus.

Keberadaaan Ari Renaldi sangat berdampak pada progres lagu dan semangat bermusik D’Cinnamons, produser bertangan dingin ini memberi sentuhan yang spesial pada musik D’Cinnamons sehingga menjadi lebih manis, Ear Friendly, Potentially Hits Material, bahkan memberikan ide brilian Snap di Chorus saat sang vokalis Dodo bersenandung pada lagu yang mereka buat di tahun 2017.

Seperti diketahui setelah D’Cinnamons berada di ranah Indie dan tidak terikat dengan label rekaman manapun membuat band ini menjadi lebih leluasa dalam berkarya, merancang rilisan lagu sekaligus memetakan karir mereka ke depan, seperti single “Berlayar lagi” yang dibuat secara indie di bawah label Nafas Musik.

Sepanjang karirnya, D’Cinnamons yang digawangi oleh Dodo (Vokalis & Gitar), Bona (Gitar), dan Nana (Bas) telah menghasilkan dua album, yaitu Atlantis (2012), dan Good Morning (2017), band ini juga pernah disibukkan dengan project Album Soundtrack Cintapuccino (2007), Single Galih dan Ratna (2009), Damai Tapi Gersang (2010), Teman Hidup (2012), Warna-Warni Cinta (2015), dan Saat Yang Kurindukan (2018).

D’Cinnamons yang dibentuk tahun 2004 merupakan grup musik Indonesia yang menggunakan konsep Unplugged Accoustic dengan formasi dua buah gitar, satu bas, dan perkusi, band ini lebih mengedepankan konsep Easy Listening dibalut instrumen Accoustic Gitar dan olah vokal yang Soulfull serta natural. (BRH)

Comments are closed.