Trans Studio Bandung Menggelar Ari Lasso Live in Concert

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Trans Studio Bandung (TSB) akan menggelar konser bertajuk, “Ari Lasso Live in Concert”, Sabtu, (29/9/2018), di Amphiteater TSB jalan Gatot Subroto Bandung, mulai pukul 19.00 WIB.

Ari Lasso Live in Concert akan dikemas dengan latar Indoor Themepark, di mana para pengunjung dapat melakukan registrasi mulai pukul 15.00 WIB.

Open Gate konser akan dimulai pukul 17.00 WIB, sebelum konser berlangsung pukul 19.00 WIB, pengunjung dapat bermain terlebih dahulu di berbagai wahana yang ada di Trans Studio Bandung.

Konser Ari Lasso merupakan konser yang tidak boleh dilewatkan dan sangat tepat disaksikan bersama teman, keluarga maupun kekasih untuk menemani di saat Weekend.

Harga Tiket Konser “Ari Lasso– Live in Concert” dibanderol mulai Rp.250.000/pax (Standing) untuk kelas Festival.

Tiket konser ini bisa didapatkan di kiostix.com, tiket.com, Loket.com, tiketapasaja.com, Rajakarcis.com, Bookmyshow.com, Traveloka, Bukalapak dan Ivenframe, yang kesemuanya telah ditunjuk oleh Melon Indonesia selaku Exclusive Official Ticketing Partner.

Seperti diketahui, Ari Lasso Mengawali karirnya sebagai vokalis grup band Dewa 19, Ari Lasso kini kian mantap menjadi penyanyi solo yang sukses.

Penyanyi kelahiran 17 Januari 1973 ini telah meniti karir selama 25 tahun di industri musik Indonesia.

Sebagai musisi papan atas Indonesia, Ari Lasso selalu dapat membuat penggemarnya hanyut dalam lantunan lagu-lagunya.

Selama berkarir di industri musik, Ari Lasso telah banyak menghasilkan berbagai penghargaan, diantaranya Karya Produksi Kolaborasi Terbaik (2008), Artis Solo Pria Pop Terbaik (2008), dan Artis Solo Pria Pop Alternatif Terbaik (2005).

Ari Lasso hingga saat ini telah mengeluarkan enam album, yaitu Sendiri Dulu (2001), Keseimbangan (2003), Kulihat, Kudengar, Kurasa (2004), Selalu Ada (2006), The Best of Ari Lasso (2007) dan Yang Terbaik (2012).

Pada konser kali ini dipastikan Ari Lasso akan membuat penonton hanyut dalam suasana romantis bersama lagu-lagu terbaiknya yang didukung dengan tata lampu dan panggung spektakuler. (BRH / RLS)

Comments are closed.