Benelli Owner Indonesia Bandung Chapter Menggelar 2nd Anniversary

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Benelli Owner Indonesia (BOI) Bandung Chapter akan memeriahkan Rangkaian Milangkala Kota Bandung ke-208 sekaligus merayakan 2nd Anniversary BOI Bandung Chapter selama dua hari, (28-29/9/2018), di Teras Cikapundung dan Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat.

Hal ini terungkap saat Press Conference Benelli Owner Indonesia (BOI) Bandung Chapter, Rabu, (26/9/2018), di Trends Cafe & Resto jalan Pahlawan Bandung, turut hadir Ketua Umum Benelli Owner Indonesia Wishnu, Ketua Umum BOI Bandung Chapter Donny, Event Director & Head Media Comm Otter Malino, dan Project Manager Krisna Gautama.

“Sedikitnya akan ada 34 Chapter dan 500 motor yang akan ikut berpartisipasi di acara Milangkala Kota Bandung ke-208 dan 2nd Anniversary Benelli Owner Indonesia Bandung Chapter,” kata Event Director & Head Media Comm Otter Malino di awal paparannya.

Lebih lanjut Otter Malino mengatakan, kegiatan diawali penyambutan peserta Tour Nasional BOI dari seluruh Indonesia di Taman Teras Cikapundung pada 28 September 2018, “Kegiatan ini diisi penanaman 24 bibit pohon, dilanjutkan City Rolling  dengan rute Teras Cikapundung, Balai Kota, Gedung Merdeka, Alun-Alun Bandung, Gedung Sate, dan berakhir di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat,” ungkapnya, “Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan Heritage yang ada di kota Bandung sekaligus menjelaskan acara puncak yang berlangsung keesokan harinya,” ujarnya.

“Puncak acara Milangkala Kota Bandung ke-208 dan 2nd Anniversary Benelli Owner Indonesia Bandung Chapter akan berlangsung 29 September 2018 di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat,” ungkap Otter Malino, “Acara puncak akan dihadiri Kadisbudpar kota Bandung dan berbagai perwakilan Komunitas Motor Besar yang ada di kota Bandung dan sekitarnya,” ujarnya.

Otter Malino menjelaskan tujuan acara Milangkala Kota Bandung ke-208 dan 2nd Anniversary Benelli Owner Indonesia Bandung Chapter adalah merayakan ulang tahun kota Bandung ke-208, kepedulian kepada lingkungan hidup (Go Green) dengan cara menanam pohon di Teras Cikapundung, dan kepedulian kepada korban gempa Lombok di Nusa Tenggara Barat dengan cara mengumpulkan barang layak pakai dan donasi, “Barang dan donasi akan diterima secara simbolis oleh perwakilan salah satu media cetak yang ada di kota Bandung,” ungkapnya.

“Kegiatan ini juga bertujuan menjalin persaudaraan antar Club Motor tanpa melihat bendera masing-masing sesuai Tagline yaitu, ‘Brother for Brother and No Limit’,” tegas Otter Malino.

Otter Malino menambahkan, acara puncak di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat akan dilakukan penyerahan 30 Wings untuk peserta Tour Nasional BOI, serta dimeriahkan aktivitas Coaching Clinic Safety Riding bersama Budi Dalton dan Dikyasa Polrestabes Bandung, Stand Kuliner, dan Open Casting on The Spot bersama Nevsky Pictures.

Di akhir paparannya, Otter Malino berharap kegiatan 2nd Anniversary Benelli Owner Indonesia Bandung Chapter dapat memberikan warna baru persaudaraan antar Club Motor Besar yang ada di kota Bandung, “Kita juga berharap kegiatan ini menonjolkan sikap kepedulian lingkungan hidup, dan mempererat tali persaudaraan, “ pungkasnya.

Puncak acara Milangkala Kota Bandung ke-208 dan 2nd Anniversary Benelli Owner Indonesia (BOI) Bandung Chapter di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat akan dimeriahkan penampilan Time Bomb, Black Juice, De’roxxx, Mat Setun, Bbarraya Music Band, Sir Iyai, Masmob, dan salah satu DJ. (BRH / RLS)

Comments are closed.