YELLO Hotel Paskal Bandung Gelar Aksi Donor Darah

ARCOM.CO.ID ,Bandung. YELLO Hotel Paskal bekerjasama dengan Mall 23 Paskal dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung berkesempatan melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati hari jadi kota Bandung ke-208, Rabu, (26/9/2018), di Lobby Transit YELLO Hotel Paskal kawasan Paskal Hyper Square jalan Pasirkaliki Bandung.

“Kegiatan donor darah yang dilaksanakan YELLO Hotel Paskal bekerjasama dengan Mall 23 Paskal dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung kali ini mengangkat tema “We Share, We Care, We Love”, kata General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung Widia Anggreni, “Tema ini diangkat  karena YELLO Hotel Paskal ingin memberikan nilai positif,  juga sebagai bentuk kepedulian dan cinta kami kepada kota Bandung dan masyarakat kota Bandung,” ujarnya.

“Kami berharap YELLO Paskal dapat memberikan nilai positif dalam peringatan Hari jadi kota Bandung ke-208, dan kegiatan donor darah ini dapat memberikan dampak bagi masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Widia Anggreni.

Peserta donor darah tidak hanya melibatkan karyawan YELLO Hotel dan Mall 23 Paskal, tetapi diikuti tamu hotel yang menginap, tamu undangan dari korporasi di kawasan Paskal Hyper Square, serta pengunjung Paskal 23 Mall.

Kegiatan donor darah dimulai pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB, kegiatan ini diikuti sebanyak 75 pendonor, terlihat antusias dan semangat peserta donor yang hadir dalam kegiatan donor darah ini. (BRH / RLS)

Comments are closed.