Konser di TSB, Ari Lasso Persembahkan Lagu Bagi Korban Gempa Palu

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Mantan vokalis Dewa 19 yang kini menjadi penyanyi solo yang sangat sukses Ari Lasso, mempersembahkan lagu “Badai Pasti Berlalu” bagi para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah saat dirinya tampil di  konser bertajuk“Ari Lasso Live in Concert”, Sabtu malam, (29/9/2018), di Amphiteater Trans Studio Bandung (TSB) jalan Gatot Subroto Bandung.

Suasana di Amphiteater TSB mendadak syahdu ketika Ari Lasso menyanyikan lirik “Badai Pasti Berlalu” bagi para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, ratusan penonton pun terhanyut ketika Ari Lasso melantunkan lagu ini.

Sebelum menyanyikan lagu “Badai Pasti Berlalu”, Ari Lasso yang berpakaian hitam-hitam mengawali konsernya dengan lagu “Indonesia Raya”, dilanjutkan lagu, “Arti Cinta”, “Cintailah Aku Sepenuh Hati”, dan “Mana Kutahu”, konser yang diperkirakan tiketnya Sold Out ini dibanjiri ratusan penonton di kelas Festival dan kursi VIP.

Setiap Ari Lasso melantunkan lagu-lagu andalannya, ratusan penonton yang datang berpasang-pasangan dipastikan menyanyi bersama dan sesekali menjerit dan bertepuk tangan, apalagi ketika Ari Lasso melantunkan lagu, “Cinta Sejati”, “Lirih”, “Karena Aku Tlah Denganmu”, “Cinta Terakhir”, dan “Rahasia Perempuan”.

Bahkan drummer pengiring Ari Lasso yang bernama Agung Yudha sempat memperlihatkan skill-nya saat melakukan drum solo di tengah konser, yang tentu saja disambut tepuk tangan merih dari ratusan penonton yang memadati Amphiteater TSB.

Ari Lasso yang telah telah meniti karir selama 25 tahun tidak lupa membawakan lagu, “Seandainya”,”Perbedaan”, “Misteri Ilahi”, “Hampa”, dan “Mengejar Matahari”, penyanyi kelahiran 17 Januari 1973 tidak lupa membawakan lagu Dewa 19 yang berjudul, “Elang “, “Kangen”, dan “Kamulah Satu-Satunya”, yang langsung disambut gegap gempita ratusan penonton.

Sebagai musisi papan atas Indonesia, Ari Lasso di konser ini mampu membuat ratusan penggemarnya hanyut dalam lantunan lagu-lagunya, selama berkarir di industri musik, Ari Lasso telah banyak menghasilkan berbagai penghargaan, diantaranya Karya Produksi Kolaborasi Terbaik (2008), Artis Solo Pria Pop Terbaik (2008), dan Artis Solo Pria Pop Alternatif Terbaik (2005).

Ari Lasso hingga saat ini telah mengeluarkan enam album, yaitu Sendiri Dulu (2001), Keseimbangan (2003), Kulihat, Kudengar, Kurasa (2004), Selalu Ada (2006), The Best of Ari Lasso (2007) dan Yang Terbaik (2012). (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.