The Papandayan Menggelar Insta Look Make Up Beauty Class

ARCOM.CO.ID ,Bandung. The Papandayan berkesempatan menggelar acara Insta Look Make Up Beauty Class, Sabtu, (29/9/2018), di Cimanuk Ballroom Hotel The Papandayan jalan Gatot Subroto Bandung, turut hadir Make Up Art & Artist Iyank Surya dan Beauty Influencer Minyo.

Acara Insta Look Make Up Beauty Class yang digelar untuk meningkatkan Brand Awareness The Papandayan di mata masyarakat, didukung Poppy Dharsono Cosmetics (PDC), Studio East, Ringlightku, Four Angels Eyelash, Oriskin, WRP, The Clinic dan Softex, seperti diketahui, The Papandayan selalu menyelenggarakan acara yang mengangkat tag line “Where You Can Experience The Balance in Life”.

Tepat pukul 09.30 WIB registrasi Insta Look Make Up Beauty Class dibuka, para peserta terlihat sangat antusias mengikuti acara ini, Make Up Art & Artist Iyank Surya didaulat membuka acara Beauty Class sekaligus mengajarkan kepada para peserta bagaimana memakai Make Up untuk keperluan Photo Shoot, mulai dari teknik hingga Tips & Trick.

Iyank Surya dalam kesempatan tersebut memperkenalkan 3 in 1 Liquefied Matte Lip Color dari PDC yang dapat dipergunakan sebagai Eye Shadow, Blush On juga Lip Matte, selanjutnya Iyank Surya memberikan Tips & Trick bahaimana menggunakan Ringlight untuk Photo Shoot.

Akhirnya di penghujung acara pihak penyelenggara mengumumkan para pemenang Insta Look Make Up Beauty Class, untuk Make Up terbaik juara pertama diraih oleh Nova, dengan keberhasilannya Nova berhak meraih satu Voucher menginap di The Papandayan, Free Treatment Photorejuv senilai Rp 1.500.000 dari Oriskin, satu set Ringlight dari Ringlightku, dan Hampers dari Fiber Creme.

Untuk juara kedua dan ketiga,  masing-masing mendapat Voucher Dinner & Spa dari The Papandayan, Free Treatment Radio Frequency senilai Rp. 960.000 dari Oriskin, serta Hampers dari Fiber Creme. (BRH / RLS)

Comments are closed.