Rayi, Asta, dan Nino Sukses Menggoyang Penonton The Papandayan Jazz Fest 2018

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Rayi, Asta, dan Nino yang tergabung dalam band pop RAN, sukses menggoyang para penonton di hari kedua The Papandayan Jazz Fest 2018, Jumat, (5/10/2018), di Suagi Ballroom The Papandayan Hotel jalan Gatot Subroto Bandung.

Kaum milenial yang memenuhi Suagi Ballroom The Papandayan Hotel bahkan berebut berdiri di depan panggung agar dapat melihat dari dekat para personel RAN, hal ini membuktikan RAN masih menjadi magnet yang luar biasa bagi para kaum milenial.

Semula pihak penyelenggara mengatur agar para penonton duduk di Venue Suagi Ballroom, namun sang vokalis RAN Rayi mengajak para penonton untuk berdiri dan mendekat ke depan panggung agar lebih intim, histeria penonton akhirnya tidak terhindarkan karena jarak penonton dan personel RAN hanya terhalangi oleh Sound System.

Band pop RAN di event The Papandayan Jazz Fest 2018 membawakan 10 lagu dari lima album mereka selama lebih kurang satu jam, lagu yang dibawakan RAN antara lain, “Pandangan Pertama”, “Sepeda”, “Dekat Di Hati”, “Salamku Untuk Kekasihmu yang Baru”, dan “Selamat Pagi”.

Hari kedua The Papandayan Jazz Fest 2018 dimulai di Tropical Garden dengan penampilan dari 57 kustik, Blue Ocean Project dan Big Chord, dilanjutkan kemudian dengan penampilan D’Jazz Music School, Sandi Winarta, Nadine The Accoustic Trio dan Dion Subiyakto  ft Margi Segers di Mirten Lounge.

Apabila di Tropical Garden dan Mirten Lounge para musisi menyajikan musik Jazz yang kental, berbeda halnya dengan penampilan Little Lute band asal Bandung yang membawakan aliran musik Folk, dilanjutkan penampilan Nayra Dharma dan Ary Juliant di HB Grill Garden tepat pukul 3 sore.

Dwiki Dharmawan, 4 Bassist (Barry Likumahua) tampil di TP Stage pukul 5 sore hingga pukul 7 malam, dilanjutkan penampilan band KSP di  Suagi Ballroom  yang membawkan lagu-lagu era 90-an.

Sedangkan hari terakhir The Papandayan Jazz Fest (6/10/2018) dimeriahkan penampilan, Curly & Me, Dhira Bongs, Agis Kania, Prass, Sri Hanuraga Trio, Yuri Mahatma, Elfas’s Singer, dan Isyana Sarasvati. (BRH / RLS)

Comments are closed.