Kalpa Tree Dine & Chill Bandung Tawarkan Nuansa Eco Resto

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Kalpa Tree Dine & Chill kini semakin membumi dengan menawarkan konsep Eco Resto, tidak hanya itu saja, VIP Pool yang biasanya ditemui di Pulau Bali kini bisa dinikmati di Resto bersegmen keluarga ini.

Untuk menjelaskan keunikan dan fasilitas perusahaan yang bergerak di bidang Hospitality serta menyediakan produk-produk Food & Beverage, Kalpa Tree Dine & Chill yang berada dinaungan PT Hopenk Sukses Mandiri menggelar Media Gathering, Rabu, (10/10/2018), di Kalpa Tree Lounge jalan Kiputih No.37 Ciumbuleuit Bandung, turut hadir Operational Manager Kalpa Tree Dine & Chill Sandy Mochamad Taufik.

“Kalpa Tree Dine & Chill yang berkonsep Eco Resto dan berkapasitas 230 seat di lantai pertama menyediakan makanan Western, Asia, dan Nusantara,” kata Operational Manager Kalpa Tree Dine & Chill Sandy Mochamad Taufik di awal paparannya, “ Namun yang menjadi andalan Kalpa Tree Dine & Chill adalah makanan Otentik Nusantara diantaranya Ayam Suir Honje,” ujarnya, “Kami juga menyediakan hidangan andalan seperti Beef Wellington dan Sop Iga,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sandy Mochamad Taufik mengatakan, Kalpa Tree Dine & Chill kini menghadirkan Lounge baru yang dapat digunakan untuk meeting, ulang tahun, arisan, bahkan Wedding, “Lounge buka mulai 5 sore hingga 12 malam, Resto buka mulai 10 pagi hingga 10 malam, dan kami kini siap melayani pengunjung yang ingin sarapan mulai pukul 7 hingga 10 pagi,” ujarnya.

“Pastinya andalan Kalpa Tree Dine & Chill adalah VIP Pool unik yang biasanya hanya ditemui di Pulau Dewata Bali, VIP Pool dapat digunakan untuk bersantap hanya dengan membayar 1 juta rupiah,” kata Sandy Mochamad Taufik, “Tapi bagi pengunjung yang ingin Selfie dan berfoto di VIP Pool tidak perlu membayar alias gratis,” ujarnya.

Sandy Mochamad Taufik mengungkapkan, Kalpa Tree Dine & Chill kini menyediakan Coffee Printing bagi penikmat kopi yang ingin wajahnya diprinting di atas kopi, “Mencetak foto di atas secangkir kopi dipastikan memberikan sensasi tersendiri bagi penikmat kopi,” pungkasnya.

Beberapa awak Media yang mencoba mesin Coffee Printing sangat antusias, karena selain dapat menikmati kopi, mereka dapat melihat wajahnya berada di atas secangkir kopi.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba, tinggal mengirimkan foto yang ada di Smartphone lewat Bluetooth kepada Barista, dan hanya dalam waktu 10 detik, kopi yang sudah dibuat sebelumnya langsung dapat diprint dengan pewarna makanan yang sangat aman, pengunjung yang ingin merasakan sensasi ini cukup merogoh kocek 12 ribu rupiah di luar harga kopi. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.